Unik, Bukan Emas atau Pun Berlian, Pria Ini Justru Berikan Mahar Air Putih Pada Calon Istrinya

Mahar merupakan ketentuan sahnya suatu perkawinan. mahar ataupun mas kawin wajib disediakan oleh mempelai pria dikala hendak menikahi seseorang wanita.

dalam islam tidak terdapat syarat baku berapa jumlah mahar yang wajib dikasih. hendak namun, dalam suatu hadits dikatakan “sebaik - baik mahar merupakan yang amat gampang. ”

kali ini terdapat laporan menarik dari aceh. seseorang laki - laki yang hendak melakukan perkawinan membagikan mahar unik kepada calon istrinya. peristiwa ini terjalin kurang lebih satu tahun kemudian.

bila dilihat dari photo yang viral di media sosial, sepintas, perkawinan tersebut nampak biasa aja. sejoli pengantin duduk di suatu masjid, dengan mempelai perempuan tengah meminum segelas air.

nyatanya, air minum itu bukan air minum biasa. segelas air minum itu menggambarkan mahar yang dikasih oleh mempelai laki - laki kepada mempelai perempuan.

momen ini diabadikan oleh pengguna facebook purwanto. ia mengabadikan momen itu dalam suatu photo yang diunggah di account miliknya.

” prnikhan hari rohani dngn mahar segelas air minum. langsung dminum mharnya… mudah - mudahan mnjdi kluarga yg bhgia, ” tulis purwanto.

dalam kolom pendapat, purwanto menyebut pengantin laki - laki menggambarkan penyuluh agama honorer di kantor urusan agama (kua) singkohol.

” dia. yg nikah mrupkn pnyuluh agama honorer. prnikhan dilaksanakn dimasjid alfalah kmpung pea jambu hari kamis tnggal 24 maret 2016, ” tulis purwanto. []






( sumber: dream. co )

Getting Info...
-->