Ternyata Jin Gemar Menggauli Kaum Perempuan, Begini Cara Menghindarinya

Bagaikan wanita muslimah haruslah paham tentang perihal serupa ini ialah perlakuan jin terhadap wanita.

bisa jadi banyak wanita tidak menyadari mengapa dapat jin menggauli wanita ataupun istilahnya meniduri, sementara itu tidak merasa apa - apa. sesungguhnya tidak semudah demikian uraian tentang jin menggauli wanita.

pada realitasnya, seseorang wanita lazimnya lebih rentan dari serangan - serangan jin baik kesurupan ataupun yang lain. ini disebabkan wanita merupakan amat lemah terlebih para wanita yang sama sekali tidak mendekatkan diri kepada allah swt.

rasulullah saw bersabda yang maksudnya, “ketika perempuan keluar dari tempat tinggal jadi setan hendak menghiasi mereka depan dan juga balik. depan di penggalan wajah dan juga balik di penggalan pinggul. oleh karenanya mengapa perempuan diucap hendak mendatangkan fitnah waktu keluar tempat tinggal, diajarkan buat mrka supaya kenakan baju tutup dan juga berdoa dan berzikir supaya setan tidak menghiasi mereka dan tidak memudharatkan mereka. ”

jin amat bahagia memandang rambut/aurat paling utama rambut/aurat wanita. waktu rasulullah kembali berulang kerumah dari gua hira. dikala itu khatijah membuka pakaian dia dan juga mengajukan persoalan apakah makhluk (jibril) masihlah terdapat?

apabila tidak jadi itu malaikat, bila terdapat jadi itu setan. karna jin amat suka memandang rambut/aurat manusia. dikala itu rasulullah dalam keadaan ketakutan waktu itu. dan juga jibril sudah berangkat.

buat wanita haruslah membaca doa dikala hendak membuka rambut/aurat kala sendirian minimun bismillah, allah hendak membagikan jilbab hingga ke alam ghaib yang tidak dapat satupun memandangnya.

pada dikala merambah kamar mandi, wc dikala buang hajat besar ataupun yang lain bacalah doa dan juga mohon proteksi dari jin yang terkutuk. dalam suatu hadits pula dipaparkan kalau tempat jin salah satunya di toilet. jin amat bahagia berposisi di toilet.

tidak hanya di toilet jin pula amat gampang buat masuk kedalam tubuh - tubuh manusia lewat lubang - lubang yang terdapat di dalam badan. bila tidak mau dimasuki jin bacalah doa supaya dijauhi jin. berikut rujukan tentang jin amat suka masuk lewat lubang yang terdapat dalam badan manusia.

bagaikan umat muslim pastinya kita dilarang buat bersiul karna itu pula kesenangan jin, dan juga pula dikala menguap tutuplah mulut biar jin tidak masuk karna sudah tertutup. dan juga satu lagi jangan bepergian dengan bukan mahram, antara lain terdapat jin yang menjajaki.

bila untuk kamu yang sudah berkeluarga, dikala hendak berjimak jangan kurang ingat membaca doa terlebih dulu, supaya jin tidak turut dan dikala kamu berbarengan pendamping melaksanakan ikatan suami istri.

bila tidak berdoa amat bisa jadi jin menghadiri kamu dan juga pendamping kamu. karna jin mempunyai syahwat dan juga nafsu sama halnya dengan manusia.

terpaut kasus jin, sebagian perihal yang wajib kamu jauhi buat dicoba, serupa berikut ini :

jangan sempat mandi dalam kondisi terbuka (tidak mengenakan sehelai benangpun)
jangan mandi dikala mendekati waktu maghrib ataupun selepas petang.
jangan tidur tanpa mengenakan pakaain ataupun dalam kondisi terbuka. untuk wanita jangan mengenakan baju minim
lebih baik tidur menyamping (menjajaki sunnah rasul) , paling utama untuk kalangan wanita jangan tidur terlentang
jangan tidur antara waktu ashar hingga maghrib.
jangan tidur di ruang tamu

untuk wanita dikala hendak tidur jangan hingga kurang ingat membaca doa. ini biar tidak dijahili oleh jin pria yang hendak menggauli kamu. bila terasa dihimpit ataupun ditindih, bersegeralah meminta pertolongan pada allah swt, bisa jadi jin tengan melaksanakan kejahatannya.

bagaikan wanita, tentu seluruh mempunyai paras yang menawan, inilah yang membikin jin pria tertarik pada kalangan wanita. untuk wanita yang tinggal secara kos - kosan bacalah doa dan juga memproteksi diri dengan membaca ayat sofa ba’da maghrib , subuh dan juga saat sebelum tidur.

perihal ini dicoba supaya jin tidak berposisi di tengah kos - kosan wanita. pula senantiasa bershalawat para rasulullah saw dan juga membaca  (AL) qur’an buat meningkatkan aura - aura yang baik.

perihal ini berlaku bukan pada anak kosan aja, tetapi untuk seluruh wanita supaya dilindungi allah swt dari jin dan juga setan terlaknat.

teman, sebagaimana banyak kebaikan yang dianjurkan dalam islam, tetap senantiasa berdoa, membaca  (AL) qur’an, berzikir, bershalawat dan juga yang lain supaya diri terlindungi dari pengaruh jin dan juga syaitan.

pesan penulis jangan hingga mendatangi orang yang bersekutu dengan jin (dukun) ataupun bergaul dengannya. dan juga dalam memulai hidup ini senantiasa membaca basmallah pada tiap mengawali suatu dan juga mengakhiri dengan alhamdulillah. mudah - mudahan berguna.






( sumber: renunganislam. com )

Getting Info...
-->