Subhanallah, Mesjid Terbesar Di Brunei Ini Miliki 29 Kubah Emas

Masjid ini menggambarkan masjid terbanyak brunei dengan 4 tower megah dan juga dihiasi 29 kubah emas.

kecil tetapi makmur. lazimnya, seperti itu yang terlintas di benak bila kita mendengar nama brunei darussalam. ya, negeri yang dipandu oleh sultan hassanal bolkiah ini merupakan satu dari beberapa negeri yang digolongkan kaya.
baca juga

nyatanya ini sebab kenapa dilindungi hajar aswad 24 jam nonstop
mengerti kah kamu air liur kucing nyatanya suci, ini penjelasannya
begini sejarahnya lahirnya muslim rohingya di arakan

tidak hanya itu, perihal lain dari brunei yang sering menarik atensi dunia merupakan konsistensinya dalam mempraktikkan hukum syariat islam. brunei merupakan satu dari sedikit negeri yang memberlakukan hukum syariat islam secara merata.

dan juga bagaikan negeri islam, pariwisata brunei juga sarat dengan nuansa syariah. salah satu yang jadi andalan wisata brunei merupakan keberadaan masjid - masjid megah nan indah.

karna itu, bahwa kalian melancong ke brunei, harus singgah di masjid - masjid yang terdapat di situ. di antara sekian banyak masjid yang terdapat, satu yang tidak boleh kalian lewati merupakan masjid jameasr hassanil bolkiah.

masjid megah ini merupakan salah satu ikon kebanggaan warga brunei. dibentuk seratus % dari duit individu sultan bolkiah, masjid ini menggambarkan masjid terbanyak brunei dengan 4 tower megah dan juga dihiasi 29 kubah emas.

susunan emas yang terdapat pada kubah, membikin masjid ini hendak nampak menyala berkilauan dikala malam hari. masya allah.. . dipastikan membikin siapapun yang melihatnya terpukau.

ditambah lagi, bidang dalamnya yang begitu luar biasa. karpet tenun terhampar di segala ruang sholat laki - laki.






( sumber: dream. co. id )

Getting Info...
-->