Masya Allah, Pria Ini Sembuh dari Tumor Ganas Usai Berhaji

Cerita ini terdengar ajaib. tetapi benar terdapatnya. laki - laki asal sarajevo, bosnia dan juga herzegovina, nihad j (43) sembuh dari penyakit tumor hati stadium sehabis minum air zam zam dikala menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

nihad mengaku di nyatakan mengidap tumor hati stadium akhir pada umur 32 tahun. penyakit itu terus memburuk dari hari ke hari, sampai dokter memvonis hidupnya tidak hendak lama lagi.

berkat rahmat allah, nihad diberi kesembuhan keseluruhan. hingga hari ini, ia masih sehat dan juga menempuh kehidupan di kampung tamannya. gimana ini dapat terjalin?

berikut cerita luar biasa nihad, serupa dilansir dari halaman ilmfeed. com.

pada tahun 2006, aku di nyatakan mengidap tumor hati stadium akhir. serupa orang sakit pada umunya, aku cuma mempunyai satu kemauan, ialah diberi kesembuhan.

buat itu, aku berupaya berangkat ke bermacam rumah sakit tersadu guna melaksanakan penyembuhan dan juga menempuh pengobatan. sialnya, salah satunya trik buat menyelamatkan nyawa aku cuma dengan dengan melaksanakan transplantasi hati di maribor (slovenia) ataupun di swiss.


serupa yang kalian ketahui, amat susah buat memperoleh donor hati. jikapun terdapat, aku tentu berposisi di catatan tunggu yang panjang. bukanya aku tidak ingin menunggu, tetapi seluruh ketahui waktu aku sudah tidak lama lagi.

bagaikan seseorang muslim, aku sudah berupaya semaksimal bisa jadi buat kesembuhan aku, saat ini saatnya aku berdoa dan juga bertawakal. sayapun memutuskan buat berangkat ke tanah suci, mendatangi rumah allah saat sebelum ajal menjemput.

dikala di tanah suci berjumpa.. .

jadi, pada tahun 2007, 7 bulan sehabis aku di penaksiran. aku menuntaskan seluruh persiapan dan juga berangkat buat melaksanakan rukun islam ke - 5.

setibanya di madinah, aku berjumpa dengan seseorang imam dari visoko (kota di bosnia, dekat sarajevo). ia memandang kalau salah satu kaki aku agak lebih pendek dari yang lain. ya, kaki aku benar cacat karna terluka dalam perang.

imam itupun bertanya tentang kesehatan aku. aku berkata kepadanya kalau permasalahan kaki aku tidak seberapa dibanding tumor yang lama - lama menewaskan aku dikala ini.

setelah itu imam mengatakan kepada aku, " kalian telah tiba ke tempat yang pas. apakah kalian sempat mendengar tentang manfaat pengobatan air zam zam? minumlah sebanyak bisa jadi, dengan hasrat pengobatan dan juga atas izin allah swt, aku percaya seluruhnya hendak baik - baik aja "

aku juga menjajaki nasehatnya. sepanjang tinggal di mekah dan juga madinah aku cuma komsumsi air zam zam. aku tidak makan whatever sepanjang 6 hari, cuma zam zam lah santapan dan juga minuman aku.

aku langsung merasakan pergantian pada badan aku, seolah lebih baik tiap harinya sehabis aku menetap di tanah suci sepanjang kurang lebih sebulan pada masa haji.






( sumber ⇛ sinaran. me )

Getting Info...
-->