Lahir di SOLO, Mantan Misionaris : Kalo Yesus Tuhan, Kok Tidak Disembah Para Nabi?

Perkenalkan, aku dra. dewi purnamawati, lahir di solo tahun 1962. tahun 1971 aku turut bapak yang anggota auri pindah tugas ke pulau lombok.

sekolah di lombok ntb, di sd katolik st. antonius ampenan, smp katolik kesuma cakranegara dan juga di stm negara mataram, lulus tahun 1981. kuliah di ikip yogya lulus tahun 1985. tahun 1986 aku berulang ke solo dan juga mengajar listrik disalah satu stm.

pengaruh kekristenan bunda yang seseorang aktifis gereja yang amat kokoh. tahun 1971 bapak yang islam, di kristenkan oleh bunda terlebih lagi sukses dibina jadi aktifis penginjilan (misi menyebarkan ajaran kristen) yang militan dan juga profesional.

bapak memiliki talenta sanggup berhubungan dan juga mengusir roh kegelapan. sementara itu keahlian metafisik / paranormal yang lazimnya dikira anugrah tuhan itu, sesungguhnya dari setan.

aku dan juga 2 adik aku di didik dengan taat dalam kehidupan kristen yang fanatik. semenjak kecil sudah dicekoki doktrin - doktrin kristen. mempunyai perilaku merendahkan dan juga apriori terhadap islam. wajib sanggup mencitrakan kalau kristen merupakan kasih.

digembleng jadi militan buat sanggup merambah dan juga pengaruhi kehidupan warga pulau lombok yang kebanyakan beragama islam. kami seluruh aktifis gereja, aktif memurtadkan muslimin.

contoh keberhasilan didikan bunda merupakan adik aku pria. semenjak hampir tahun 1997 dia jadi pendeta di wilayah cimahi sehabis menamatkan s2 nya di institut agama kristen tiranus cimahi bandung. penduduk desa diajari mengelola tumbuhan hidrophonik hingga memasarkannya.
lewat rehabilitasi kecanduan narkoba, remaja - remaja muslim diterapi kecanduannya. melalui biro konsultasi, orang - orang bermasalah dicarikan pemecahan. namun seluruh tadi cuma kedok dan juga fasilitas buat memurtadkan muslim, menerima yesus bagaikan tuhan.

adik aku wanita, aktifis penginjilan di madura. kadangkala bahwa malam minggu ia mengamati kiai yang menyeberang ke surabaya. terdapat yang baju kiainya ditanggalkan, ubah gunakan celana jeans dan juga t. shirt. kemudian asik dalam dunia intermezo. ini celah memurtadkan kiai ! terlebih bahwa jembatan suramadu sudah jadi.

aku seorang diri semenjak kecil sudah sanggup memurtadkan sahabat islam aku. mereka aku ajak sekolah minggu. iming - imingnya roti, sepatu, tas, novel dsb. kesimpulannya mereka dibaptis bersama - sama dengan aku. herannya para orang tua mereka tidak gelisah sama sekali, menyangka tidak terdapat permasalahan. mereka tidak mengerti bahwa anak - anaknya tergiring ke neraka.

menikah tahun 1986 dengan aktifis hmi sekalian pengurus pengajian yang sukses aku kristenkan. kami memiliki anak tahun 1987.

walaupun kristen mengarahkan “apa yang telah dipersatukan tuhan tidak boleh diceraikan manusia. ” namun pendeta mengijinkan kami berpisah pada tahun 1992. pendeta tidak memiliki pemecahan menanggulangi keruwetan rumah tangga kami. semenjak itu banyak permasalahan gugatan perceraian keluarga kristen kesimpulannya diijinkan oleh pendeta. daripada memaksakan utuhnya rumah tangga namun suasananya serupa dalam neraka.

semenjak itu anak aku diurus orangtua aku di lombok. dia dididik jadi seseorang kristen yang militant dan juga misionaris. menggunakan talenta dan juga pesonanya ia sukses memurtadkan sebagian sahabat islamnya.
melalui bermusik, dia tidak segan menyanyikan lagu - lagu religi islami namun dikala natal, gantian sahabat muslimnya dia ajak turut main musik di gereja sembari mempromosikan kehidupan gereja yang lebih enjoy setimpal nafsu dan juga selera anak muda. pelan tetapi tentu merekapun murtad masuk kristen.
kuliahnya di universitas kristen di jogya jurusan pastoral konseling, bahwa lulus jadi pendeta! juli 2007 dikala kami dakwah ke lombok, anak aku baru aja membagi - bagikan hijab kepunyaan pacar - pacar muslimahnya yang sukses dia kristenkan.

sesungguhnya semenjak kecil aku sudah meragukan ajaran kristen.
aku kerap berpikir, mengapa banyak sekali kejanggalan, perihal tidak nalar dan juga kisah - kisah amoral (baca : sex in the bible). tiap kali bertanya guru agama, frater, pendeta, pastur terlebih lagi ahli theologia - pun jawabnya ya dan juga amin, tidak boleh tanya. ataupun muter - muter alihkan atensi.
dihukum guru dan juga orang tua karna nekad bertanya merupakan biasa ! geli pula bahwa ditengking (serupa diruqyah) pendeta karna dikira kemasukan roh kegelapan.

tetapi walaupun ragu, aku senantiasa berupaya setia dengan kekristenan aku. senantiasa melaksanakan aktivitas gereja walaupun kegalauan makin membesar menyiksa nurani. pindah ke islam ? wow…sorry ! secuilpun tidak terdapat atensi. sama sekali ! … bahwa benci.. , memandang rendah… ya ! kamipun kerap melecehkan islam.

opini dan juga anggapan negatif tentang islam terlanjur mencengkeram erat di dalam benak kami. kalau islam itu agamanya orang bodoh, melarat, pemalas, biang kerok seluruh kerusuhan dan juga kekerasan. kebetulan keadaan umat islam yang kami amati di lombok menunjang image negatif tersebut.

tetapi yang namanya anugerah allah, tidak seorangpun sanggup menolaknya. “jika novel pedoman sudah benar, baik dan juga sempurna hingga tidak butuh direvisi”. bila benar bible/alkitab/injil sudah selesai sempurna, mengapa tuhan masih butuh merendahkan angkatan laut (AL) qur’an ? dalil itu mengusik logika aku. menggoyahkan iman kristen aku.
dra. dewi purnamawaty (mantan misionaris kristen) : " bahwa yesus benar tuhan mengapa para nabi (adam, nuh, ishak, dll) tidak menyembah yesus ? ? ? "

video : http: //www. youtube. com/watch? feature=player_embeddeddanv=0 - j8xthmoxc

http: //duniamuallaf. blogspot. co. uk/2013/11/sex - in - bible - waspadalah - injil - adalah. html#more

benarkah bible/alkitab itu kitab suci ? wahyu tuhan ?
mengapa nabi nuh diceritakan mabuk anggur kemudian telanjang ?
nabi luth diminumi anggur kemudian di tiduri 2 putrinya bergantian 2 malam berturut - turut ?
mengapa mengumbar cerita luar biasa porno luar biasa cabul amat vulgar ? persundalan, zina kakak dengan adik, bunda dengan anak, ayah dengan putrinya, mertua dengan menantunya, lesbian (sex sesama wanita) , onani juga terdapat.
iman ataupun syahwat kita kah yang menggelegak sehabis membaca petualangan sex luar biasa dahsyat dari kakak beradik ohola oholiba di kitab suci yehezkiel ?

alkitab melarang minum anggur dan juga mabuk, mengapa yesus malah mengganti 6 drum air jadi minuman anggur buat dihidangkan di acara nikah ?

mengapa minuman haram ini diperuntukan lambang darah yesus yang kudus dalam perjamuan kudus di gereja ? sempat kala perjamuan kudus satu piala anggur yg mestinya diminum bergiliran, dihabiskan seseorang diri dan juga langsung mabuk. berarti darah yesus memabukkan ya ?

mengapa allah kalah bergelut dengan manusia ?
http: //islamterbuktibenar. net/? pg=articlesdanarticle=16296kenapa
tuhan menyesal dan juga galat membikin kebijakan ?
mengapa allah dimuliakan dengan dusta ?
mengapa laba dan juga upah sundal kudus untuk tuhan ?
mengapa tuhan menyudahi bekerja dan juga butuh rehat ? apakah tuhan keletihan ?
mengapa manusia dapat melahirkan tuhan ?
di dikala yesus terdapat di dunia, allah terdapat di surga. terdapat yesus duduk disebelah kanan allah. jelas kan yesus dan juga allah itu 2 oknum berlainan dan juga terpisah ?
mengapa dipaksakan kalau yesus itu allah ? yesus makan minum dan juga pastinya buang hajat yang tentu najis ? layakkah bahwa tuhan maha suci memiliki najis ? (baca ; the dark bible)

yesus mengaku di utus, allahlah yang mengutus.
yesus mengakui tidak mampu berbuat apa - apa dari pribadinya seorang diri, sebaliknya allah maha kuasa. yesus cuma melakukan kehendak bapa, namun allah maha berkehendak.
yesus juga berdoa dan juga allahlah yang mengabulkan doa.
yesus menolak dikatakan baik, allahlah yang maha baik.
yesus menyerahkan nyawa kepada allah. bukankan tingkat / derajat yesus jauh dibawah allah?

mengapa yesus disamakan dengan allah ? mungkinkah utusan = pengutus ? lemah = maha_kuasa ? pelaksana = pengaturnya ? pemohon = pemberi ? menyerahkan = menerima ?

bahwa yesus benar tuhan mengapa nabi - nabi dan juga orang saleh adam, nuh, ibrahim, ishak, ismail, daud, salomo, musa, zakaria, maria, tidak terdapat ceritanya menyembah yesus ?

bahwa yesus = tuhan = allah dan juga yesus mati disalib kemudian dimana watak maha hidup, kekal, tidak berawal tidak berakhir dan juga maha kuasa - nya ? siapa yang kuasa mematikan tuhan ?
kemudian dikala tuhan mati yang mengendalikan alam semesta ini siapa ? yang menanggapi doa siapa ? yang mengambil alih / mengambil kedudukan tuhan siapa ? ataukan terdapat tuhan lain yang mengatur alam semesta seisinya ?

mengapa tuhan memiliki silsilah terlebih lagi terdapat 2 tipe yang amat berubah (tipe matius dan juga lukas) ? berarti tuhan memiliki ayah, kakek, buyut, nenek moyang ? mengapa dalam catatan silsilah tuhan yesus terdapat yehuda yang bersundal dengan tamar menantunya ?
kemudian merendahkan daud yang mengintip dan juga menzinahi betsyeba istri uria prajuritnya terlebih lagi merancang terbunuhnya uria ? daud dan juga betsyeba merendahkan salomo yang beristri 700 bergundik 300. salomo lebih menyayangi istri - istrinya daripada tuhan. salomo pula menyembah berhala. apakah logis tuhan maha suci, maha mulia merupakan generasi orang - orang pezina, amoral dan juga musyrik ? ajaibnya lagi, tuhan yesus itu generasi salomo sekalian generasi natan kakak kandung salomo. nalar tidak ? apakah iman itu wajib memperkosa ide ? (baca : sex in the bible)

tauhid merupakan menyembah cuma kepada allah yang esa. yesus dan juga para nabi mengarahkan tauhid. ayat - ayat tauhid bertebaran didalam alkitab, baik di perjanjian lama ataupun di perjanjian baru. namun paulus mengarahkan penuhanan yesus, menyembah trinitas. yesus mempertahankan taurat namun paulus mencampakkan taurat. mengapa lebih menjajaki paulus daripada yesus yang mereka pertuhankan ? berarti lebih tuhan paulus daripada yesus ?

seabreg mengapa, seabreg kemusykilan, seabreg kontradiksi, seabreg amoralitas didalam bible terus menjadi membuatku bingung. aku jadi malas dan juga enggan ke gereja, enggan membuka bible terlebih sudah direvisi angkatan laut (AL) qur’an.

malam natal 24 desember 1998, aku memaksakan diri berupaya buat berulang menjajaki kebaktian, bukan kedamaian yang aku peroleh tetapi galau itu terus menjadi memuncak. sejuta tanya senantiasa tidak terjawab menggelorakan pemberontakan dalam hati. agama, tuhan, kitab suci merupakan permasalahan kebenaran bukan pembenaran, hingga wajib pas memilihnya karna berujung surga ataupun neraka !

di dikala alkitab dan juga gereja tidak sanggup menanggapi seluruh tanya sampai - sampai terus menjadi jauh dari hati, kejadian seram nyaris merenggut nyawa aku. melaju kencang mengarah madiun, ban mobil aku seketika kempis tertancap potongan plat besi yang terlindas. mobil jadi zig zag tidak karuan. mendadak muka jadi pucat pasi, jantungpun berdetak kencang. ketakutan hendak kematian otomatis membayang - bayangi aku. ngeri sekali ! hendak kemanakah jiwaku bila saya mati ? kristen sudah kutinggalkan dan juga belum menciptakan agama yang benar. untung tuhan masih menyelamatkan. aku sukses mengatur mobil dan juga menepi. menyudahi di pinggir persawahan amat luas, jauh dari mana - mana. seketika kudengar suara adzan magrib… bergetar hati… inikah jawaban ? aku wajib lekas memutuskan !
kala sahabat meminjami novel akhlak islam, masya allah aku begitu ta’jub.
perihal yang nampaknya sepele juga oleh islam dicermati, diatur dan juga terdapat petunjuknya didalam angkatan laut (AL) qur’an ataupun hadist. misal, sehabis ikatan suami istri harus mandi besar, perempuan haid tidak diperkenankan sholat , masuk masjid dan juga membaca angkatan laut (AL) qur’an suci, istri berangkat wajib seijin dan juga diridhoi suaminya, yang jalur berikan salam yang duduk dsb. tentulah perihal besar dan juga berarti lebih dicermati lagi ! islam betul - betul tuntunan dan juga pedoman hidup dari tuhan. amat kontras dengan kristen, dimana perihal besar dan juga wahyukan allah alias rekayasa ajaran manusia semata.

sehabis bertahun - tahun aku hadapi pergulatan batin, melaksanakan perenungan dan meminta petunjuk kepada tuhan yang sebenar - benarnya tuhan, hingga februari 1999, allah melapangkan dada aku buat memeluk islam, agama kebenaran, agama tauhid dari allah, agama yang dianut dan juga dianjurkan oleh seluruh nabi dan juga rasul. syariat islam tumbuh dari rasul demi rasul mengarah syariat rasul muhammad saw yang telah selesai, sempurna dan juga diridloi allah.

sebagian tes sehabis aku islam antara lain :

1) keluarga sahabat dan juga orang sebelah yang kristen mengucilkan aku sedangkan orang - orang islam masih mencurigai keislaman aku.

2) 14 agustus 2001 dokter memvonis usia aku tinggal 2 tahun karna sakit parah.

aku pernah terperosok kedalam kesesatan. sholat di masjid - masjid kuno, akrab dengan kuburan - kuburan keramat/wali memohon berkah, makan roti dirajah tulisan arab, amalan ini itu, gunakan ini itu supaya terkabul hajat. seluruh aku jalani atas petunjuk kyai, yang katanya kebal senjata, mampu memukul lawan dari jarak jauh. terkuaklah dusta kyai. kala aku mengalami permasalahan dikepung orang orang yang hendak mencelakai aku. si kyai tidak sanggup berbuat apa - apa tidak hanya komat - kamit didalam rumah tidak berani keluar. kala hadapi musibah, si kyai cidera berat dan juga anaknya wafat. dimana keampuhannya ? dzikir tahlil wiridan tadi malam suntuk lebih diutamakan daripada kewajiban sholat subuh pas waktu berjamaah di masjid. agenda sholat subuhpun beralih jam 10 pagi karna bangunnya senantiasa siang.

3) usaha bangkrut ditipu kyai yg berlagak membimbing aku. bisa jadi allah menegur aku karna mengabaikannya, lebih taat dan juga tergantung pada kyai.

4) suami aku kedua, salah satunya manajer yang kuat beragama islam di sesuatu industri otomotive besar, diperlakukan amat diskriminatif dan juga tidak mengasyikkan oleh pimpinannya yang baru aja dinaikan bagaikan pendeta. oleh sahabatnya yang aktifis gereja, dikondisikan supaya tidak kerasan dan juga kesimpulannya memilah mengundurkan diri.

5) 18 agustus 2003 kala keislaman aku mulai bersemi suami aku kedua yang mengenalkan islam dan juga membimbing aku, tanpa sakit terpanggil allah swt. sementara itu kala itu malah sayalah yang lagi sakit keras dan juga pedihnya lagi duit didompetpun tinggal rp. 10. 000, -

6) satu minggu kematian suami, bunda tiba dari lombok menekan aku buat berulang kristen. kala aku nekad islam hingga seluruh pengeluaran hidup aku semenjak kecil sampai berusia wajib aku kembalikan. untung aku memiliki allah tempat tergantung dan juga maha kaya. dibantu ustad dan juga sebagian rekan aku sanggup mengembalikan apa yang dimohon bunda.

7) karna menjanda lagi dan juga seorang diri, aku bermaksud mengambil anak aku yang dipelihara bunda aku di lombok buat aku didik dan juga menemani aku di solo. namun tidak diperkenankan bunda kecuali bahwa aku berulang kristen. sementara itu buat memperoleh anak yg semata wayang itu, ibaratnya, aku wajib mempertaruhkan nyawa kira - kira keguguran hingga 3x. sayapun sulit payah mengandungnya.

8) malam 27 ramadhan tahun 2004 anak aku dari lombok menelpon membagikan opsi : ‘pilih anak ataupun agama’, bahwa seleksi anak wajib berulang ke kristen. karna aku telah bersyahadat, berikrar setia kepada allah, hingga tegas tanpa ragu tidak butuh berpikir panjang aku seleksi agama.

allah lebih pantas dicintai, lebih pantas dinomor satukan, lebih kuat diperuntukan tempat tergantung daripada whatever pula tercantum anak dan juga segala keluarga. semenjak itu pula aku formal di phk segala keluarga. oleh nenek aku dari pihak bunda, aku di phk bagaikan cucu, pakde bude memphk aku jadi keponakannnya, bapak - ibu memphk aku bagaikan anak, adik - adik yang semenjak kecil aku ikut mengurus, membiayai tarbiyah dan juga perkawinan mereka, telah memphk aku bagaikan kakak.

aktif berdakwah

kalaupun dalam mempertahankan islam, ketiadaan harta, anak dan juga keluarga masih belum cukup, masih pula wajib ketiadaan hidup dan juga nyawa aku salah satunya, asal tidak ketiadaan ridho dan juga rahmat_mu ya allah, hamba siap ! mudah - mudahan allah mengokohkan iman hamba.

prihatin dengan maraknya pemurtadan dan juga kristenisasi, sementara itu aku telah mengerti dan juga meyakini betul benarnya islam dan juga sesatnya kristen, hingga dikala ini aku bergabung dengan forum arimatea solo mengantarkan mana agama yang haq mana agama yang batil. ikut berdakwah membentengi umat dari bahaya pemurtadan dan juga kristenisasi.

aku juga jadi biasa menerima ancaman. sempat dilaporkan di kelurahan dikira membikin keresahan, hendak dilaporkan polisi, hendak dibunuh, hendak digantung ataupun hendak dirobek - robek wajah aku.
namun aku tidak gentar dan juga insya allah tidak hendak mundur sejengkalpun. karna allah yang maha kuasa dan juga maha menepati janji menjanjikan melalui qur’an tulisan muhammad ayat 7 :

“barangsiapa membantu agama allah hingga allah hendak menolongnya dan juga mengukuhkan perannya. ” dan juga siapapun tidak hendak sanggup mendatangkan kemudharatan bila allah tidak menghendaki itu terjalin.

gelombang tes yang bertubi - tubi janganlah menyurutkan iman. allah bukanlah zalim membikin hambanya mengidap. allah menyayangi hambanya, menatar dan juga menggembleng hambanya supaya layak menempati peran yang lebih mulia disisinya. begitu luar biasa orang mukmin itu, diuji penderitaan dia bersabar. itu baik menurutnya. diuji nikmat dia bersyukur dan juga itupun baik menurutnya.

inilah sekelumit cerita kegalauan aku terhadap kristen yg aku anut sepanjang 30an tahun dan juga perjuangan aku dalam mempertahankan anugerah dienul islam. agama mulia yang mengarahkan amar makruf nahi munkar dan juga beriman kepada allah. salah satunya jalur lurus mengarah rahmat allah, keselamatan, kebahagiaan dan juga kenikmatan hakiki dan juga abadi … surga allah !







(sumber : http: //wowmuslim. blogspot. com/2017/07/lahir - di - solo - mantan - misionaris - kalo. html )

Getting Info...
-->