Kocak! Inilah perbedaan antara istri orang yang Beneran Kaya VS istri orang yang Ingin Terlihat Kaya

Kita lazimnya mengira bahwa istri - istri miliarder dunia tentu gayanya modis abis, dengan style rambut indah tertata apik karna memiliki penata rambut spesial, ditambah dengan beberapa barang elegan branded yang melekat dari kepala hingga kaki! ya kan? …

ya, kita tentu bercermin dari style istri - istri pejabat ataupun ibu - ibu sosialita di indonesia yang penampilannya glamour abis. mereka tidak harus bisa jadi donk posting photo gunakan daster yang biasa saja di media sosial, tentu nampak beda saja gitu kelasnya. nampak banget deh dari gayanya bahwa mereka itu orang dari golongan atas yang terhormat. pokoknya keren dan juga modis banget deh!

tetapi ketahui tidak harus, nyatanya nih istri - istri miliarder dunia serupa priscilla chan, melinda gates, ataupun lucinda southworth gayanya malah merakyat abis. priscilla chan istri marck zuckerberg contohnya, ia sering tampak tanpa make up tebal dengan style rambut biasa aja dan juga pakaiannya juga tidak harus “lebay”.

tidak harus yakin? ayo, intip foto - fotonya berikut ini. jangan kaget ya!

1. sama seperti si suami mark zuckerberg, priscilla chan tuh kerap nampak gunakan setelan casual. terlebih lagi tidak sering banget gunakan make up tebal. bahwa jadi bintang tamu di televisi, dandanannya juga simpel banget seperti begini nih…

2. bahwa kata orang, ditinggal tidur aja nih bill gates senantiasa mampu uang. dapat bayangin kan ia sekaya apa. tetapi amati nih gayanya cocok lagi jalur bareng si istri melinda gates. merakyat banget, kan? ! ?

3. bahwa tiba ke suatu kegiatan penghargaan, orang - orang tentu berlomba - lomba gunakan setelan yang bagus dan juga pernak - pernik mahal yang dipasang sana - sini. beda dengan lucinda southworth, istri dari co - founder google larry page. simpel tetapi elok kan penampilannya? tidak harus butuh tuh berlian bertebaran di situ mari!

4. mackenzie bezos merupakan istri dari pendiri web amazon, jeff bezos. bahwa kalian membayangkan ia dandanannya glamor ala sosialita indonesia, hemm salah besar! nih style ia bahwa lagi jalur berdua sama si suami.

5. ketahui brand mode zara, massimo dutti, pull dan juga bear, stradivarius, ataupun bershka? pemiliknya merupakan suami dari flora pérez marcote. walaupun suaminya kaya raya, tetapi dandanan mereka cocok lagi jalan - jalan seperti orang biasa banget ya? !

6. terdapat lagi nih willow bay yang menggambarkan istri ceo disney bob iger. ia dan juga suami dandanannya merakyat banget. bahwa jalur di tempat universal sih, tidak harus bakalan nampak bahwa mereka tuh miliarder.

7. nah, saat ini kita amati style istri anggota dpr yang lagi liburan bareng ke jepang. aduh, liburan seperti ingin mode show ya hits banget!

8. ini liburan gunakan uang seorang diri ataupun nebeng turut suami “studi banding” yaa? ?

9. nah, nampak kan kelainannya? bahwa istri pejabat di indonesia itu tentu terdapat karakteristik khasnya. mereka tentu tampak cetar dan juga menenteng tas bermerk.

nah seperti itu perbandingan style istri orang kaya di dunia dan juga istri anggota dpr di indonesia. hehe, beda banget ya yang mana orang kaya beneran dan juga orang kaya yang…. ehm silahkan dinilai seorang diri.

ya udahlah kita tidak harus butuh nyinyir iri sama orang - orang yang “ingin nampak kaya” tadi. kita doain mudah - mudahan saja suami mereka amanah jadi wakil rakyat. aamiin. bahwa bagi komentar kalian gimana nih? silahkan share ke medsos kalian supaya lebih seru lagi.. !






(sumber: http:// rumahmanfaat. com/kocak-inilah-perbedaan-antara-istri-orang-yang-beneran-kaya-vs-istri-orang-yang-ingin-terlihat-kaya/ )

Getting Info...
-->