Jangan Kau Sia-siakan Waktu Bersama Ibumu, Sebab Kesempatan Bersamanya Hanya Satu Kali Dalam Hidup

Waktu yang amat indah dalam hidup ini merupakan kala kita diberi peluang buat terus bersama - sama dengan keluarga, paling utama dengan bunda. karna ketulusan hati seseorang bunda dalam berikan kasih sayang terhadap anak - anaknya tidak sempat terdapat bandingannya.

hingga, jangan kau sia - siakan waktu berbarengan dengan ibumu, karena peluang bersamanya cuma satu kali dalam hidup ini. gunakanlah waktu yang terdapat buat terus mengharap ridlanya, karna ridla seseorang bunda merupakan ridla allah.

belajarlah buat terus mentaati perintah baiknya, dan juga usahakanlah buat jangan kurang ingat melindungi perasaannya lewat perilaku dan juga sikap kita yang wajib terpelihara bijaksana tiap dikala.
hormatilah dia senantiasa, jangan sempat sekali - kali kau menyakiti hatinya, karena ridlanya merupakan ridla allah terhadapmu

hormatilah dia senantiasa, jangan sempat sekali - kali kau menyakiti hatinya, karena ridlanya merupakan ridla allah terhadapmu. hingga bila mau senantiasa menemukan kebaikan dari allah, ajarkanlah hatimu buat senantiasa menghargai apa - apa titah baik ibumu dengan penuh hati yang luas.
ingatlah, kalau ditelapak kakinya ada surgamu, hingga gunakanlah waktu dalam hidup kamu buat senantiasa memperoleh ridlanya

ingatlah, kalau ditelapak kakinya ada surgamu, hingga gunakanlah waktu dalam hidup kamu buat senantiasa memperoleh ridlanya.

karna ridla tersadu sejauh masa sepanjang kita masih dikasih peluang hidup oleh allah merupakan dikala kita sanggup tetap memperoleh ridla dari seseorang bunda.

karena, lewat ridlanya hingga ridla allah hendak senantiasa menyanding kita, karena apa? karena seluruh doa baik seseorang bunda yang tulus dan juga penuh hendak kasih sayang hendak senantiasa dikabulkan dengan kilat oleh allah.
sayangilah dia senantiasa, karena kasih sayangnya yang telah dikasih untukmu sepanjang ini takkan terdapat bandingannya

sayangilah dia senantiasa, karena kasih sayangnya yang telah dikasih untukmu sepanjang ini takkan terdapat bandingannya. walaupun kau hendak membagikan seluruh yang telah kau miliki dalalm hidup ini, kasih sayangnya hendak senantiasa tidak hendak terbeli.

karna kasih sayang bunda pada anak - anaknya sealalu tulus, karena seperti itu kenapa dikatakan kasih bunda sejauh masa, sebaliknya kasih anak pada bunda cuma sejauh galah.
jangan sempat sekali - kali kau menyakiti perasaannya, cuma karna ketidak bijkasananmu dalam berlagak dan juga berperilaku yang baik

hingga, jangan sempat sekali - kali kau menyakiti perasaannya, cuma karna ketidak bijaksanaanmu dalam berlagak dan juga berperilaku yang baik.

karena, tidak sedikit jaman saat ini para anak muda yang hidup dengan semaunya dan juga seadanya tanpa memikirkan perasaan ibunya.

paling utama seseorang anak wanita, sering - kali terdapat sebagian dari mereka rela berbohong, rela membuang keyakinan ibunya, dan juga berani membuang kasih sayang ibunya cuma demi mengejar cinta pria yang baginya merupakan benar.
belajarlah buat terus mengerti iktikad baiknya, walaupun sering - kali triknya membuat kamu kita terasa sakit

belajarlah buat terus mengerti iktikad baiknya, walaupun sering - kali triknya membikin kita terasa sakit, namun kita bagaikan anak wajib senantiasa menyadari hasrat dan juga tujuan baiknya.

karena, tidak terdapat ceritanya seseorang bunda ingin menjerumuskan anaknya kelembah kesengsaraan, seluruhnya cuma buat kebahagiaan nyatanya.

ingatlah senantiasa kalau peluang hidup bersamanya cuma satu kali didunia ini, itupun apabila kita berusia terus bersamanya dan juga merawatnya sampai ajal menjemput.

karna tidak sedikit dari kita apabila sudah memiliki pendamping hingga dia turut dengan pendampingnya, dan juga peluang bersamanya menurun walaupun tidak terhalang oleh perpisahan yang tentu, ialah “ajal”.






( sumber: http:// humairoh. com/ jangan-kau-sia-siakan-waktu-bersama-ibumu-sebab-kesempatan-bersamanya-hanya-satu-kali-dalam-hidup/ )

Getting Info...
-->