Istri Opick dimadu, Lalu Katanya: Poligami Tak Semudah Memuntahkan Sp3rmamu pada Lubang Baru, Begini Kisahnya…..

Istri opick, dian rositaningrum murka gara - gara suaminya poligami tanpa sepengetahuannya. dian lalu meluapkan emosinya di media sosial, di account instagram nya. amarah yang sudah tidak terbendung lagi itu kesimpulannya menguak cerita pilu yang sesungguhnya.

perempuan yang dinikahi opick 17 tahun kemudian itu mengumpat. emosinya sudah tidak terkendali. sampai - sampai dian menuliskan kalimat yang betul - betul di luar perkiraan.

bagi dian, poligami yang dicoba secara sembunyi - sembunyi merupakan kesalahan besar. bagaikan seseorang istri, dia terasa dijebak buat menerima poligami dengan dalih keimanan, terlebih lagi itu sudah jalur takdirnya. sepatutnya poligami memikirkan seluruh aspek, serupa persaaan istri dan juga kanak - kanak.

dian mengatakan bila si suami telah menikahi orang terdekatnya. perempuan itu merupakan backing vocal yang sepanjang 7 tahun terakhir bekerja sama dengannya.

tidak hanya itu, dian pula menuliskan bila opick menikahi istri mudanya melalui sambungan telepon. terlebih lagi, baginya, mahar juga belum disiapkan pelantun ‘tombo ati’ itu, alis mas kawin hutang!

“ajarkan kami tentang keimanan, jangan ajarkan kami kebencian. bukan kah ini menjebak istri yang tidak siap dengan hadirnya madu, ” tulis dian.


dian berkata, masuk surga bukan karna poligami. masuk surga karna ahlak yang baik dan juga cemas hendak allah swt. dia melaporkan kalau gara - gara poligami, seseorang istri wajib menerima realitas getir dan juga perceraian merupakan taruhannya.

“menikah lewat telepon, mahar ngutang, wali nikah mengenakan wali hakim yang bukan dari turunan mahromnya (informasi orangtua pria masih hidup) dan juga janda sehabis habis masa iddah cuma selang sebagian hari aja, ” ungkap dian mencurahkan hatinya

“anak2 korbannya, wajib nya ia dapat hidup berbarengan bunda ayah nya, tetapi ini perpisahan yang hendak mengusik jiwa kepada seluruh yang ikut serta, istri, anak, bunda, ayah, keluarga besar. berfikirlah wahai imam yang bijaksana, ” tambahnya.

“poligami tidak semudah memuntahkan sp3rmamu pada lobang yang baru, ” tandas dian.





(sumber: http:// rumahmanfaat. com/ istri-opick-dimadu-lalu-katanya-poligami-tak-semudah-memuntahkan-sp3rmamu-pada-lubang-baru-begini-kisahnya/ )

Getting Info...
-->