Inilah 10 Jalanan Paling Angker di Indonesia, Dari Penampakan Hingga Kerap Meminta Tumbal

Kalian tentu sempat dong mendengar tentang jalanan angker yang kerap memakan korban jiwa? bisa jadi sebagian dari kalian menyangka cerita tersebut direkayasa karna toh musibah kemudian lintas lazimnya murni terjalin karna kesalahan manusia. entah itu sopir yang mengantuk, tidak mematuhi rambu ataupun ketentuan jalur, sampai minimnya perawatan pada kendaraan yang digunakan

tetapi terdapat pula, lho, orang yang yakin bahwa musibah tersebut diakibatkan oleh makhluk halus. ya, mereka mengklaim sebagian jalanan di indonesia itu terdapat penunggunya. bahwa tidak, mengapa musibah senantiasa terjalin di jalanan yang sama? aneh bukan? sebagian saksi mata mata juga mengaku sempat memandang penampakan hantu di situ.

kemudian, jalanan mana aja sih yang memperoleh predikat angker? ikuti ayo daftarnya di dasar ini.

1. tol cipularang kilometer 90—100


sering terjalin musibah maut di jalur tol yang menghubungkan kabupaten purwakarta dan juga bandung ini. bagi penduduk setempat, musibah terjalin karna “penunggu” tempat tersebut marah kepada pihak - pihak yang telah menutup akses peziarah ke petilasan mereka di dekat gunung hejo. walaupun sudah terdapat uraian ilmiah terpaut pemicu musibah, orang - orang senantiasa yakin kalau jalan ini benar tempatnya para makhluk gaib.

2. cadas pangeran, sumedang, jawa barat

cadas pangeran mempunyai sejarah kelam di masa kemudian. ya, jalanan ini dibentuk pada masa pemerintahan daendels dan juga banyak pribumi yang dikerahkan bagaikan pekerja rodi. posisinya yang berposisi di pinggir tebing dengan jurang yang dalam, tidak sedikit menelan korban jiwa dari golongan pekerja rodi. inilah yang menimbulkan tempat tersebut angker. tidak hanya itu, banyak peristiwa aneh di luar nalar yang sering terjalin di jalur tersebut serupa bayangan orang yang menyeberang seketika, mesin mobil seketika mati, sampai penampakan para korban musibah di dekat tikungan.

3. tanjakan pengantin, garut, jawa barat


jalanan ini benar terletak di bibir gunung ataupun perbukitan dengan tikungan tajam dan juga kabut acapkali turun. tetapi, penduduk setempat terasa bukan itu pemicu musibah yang sering terjalin di situ. konon, jalur ini diberi nama “tanjakan pengantin” karna korban musibah mayoritas merupakan rombongan pengantin. terlebih lagi penduduk setempat menyebut jalur ini dengan nama “buntel mayit”! waduh, kok ngeri ya!

4. terowongan casablanca


bahwa yang satu ini tentu kawan muda ketahui deh. yap, terowongan yang berposisi di jalur basuki rahmat jakarta timur ini hingga sempat dibikin film, lho, saking angkernya. terowongan ini benar dibentuk di atas tanah perkuburan. konon, banyak pengemudi yang memandang wujud nenek - nenek ataupun wanita menawan seketika menyeberang jalur. inilah yang menimbulkan pengendara motor ataupun mobil banting stir dan juga menabrak pembatas jalur. nah, bahwa melalui mari terdapat baiknya pengemudi menyembunyikan klakson supaya tidak harus diganggu.

5. jembatan semanggi

ini pula tidak harus kalah mengerikan dari terowongan casablanca yang dibentuk di atas kuburan. karna kerap nampak penampakan korban - korban kejadian semanggi di tahun 1998 silam. hii, seraaam!

6. tanjakan emen, subang, jawa barat


bagi mitos yang tersebar, seseorang sopir pemberani bernama emen kerap melewati jalur raya bandung—subang di tahun 1960 - an. ya, jalanan tersebut hening mencekam, belum seramai saat ini. tetapi naas, emen hadapi musibah di wilayah ciater. mobilnya terbalik dan juga ia dibakar hidup - hidup di dalamnya. konon, arwah emen gentayangan mengusik pengemudi melalui. rem seketika blong ataupun mobil yang tidak dapat dikendalikan dikira bagaikan perbuatan “emen”. supaya bebas dari perihal mistis, pengguna jalur membuang sebatang rokok dikala melewati jalur tersebut.

7. jalur tongkeng, bandung, jawa barat

masyarakat bandung bisa jadi tidak harus asing dengan jalanan yang satu ini. siapa juga yang melewati jalur ini di atas jam 11 malam, hemm, siap - siap mental ya. karna penampakan hantu prajurit belanda tanpa kepala sering nampak. katanya nih, bahwa kawan muda bunyiin peluit malam - malam di situ, sang hantu hendak mendatangi kalian menanyakan kepalanya. hayoloh, berani tidak harus? hehe…

8. alas roban


panorama alam di sejauh jalur alas roban benar indah dan juga teduh. tetapi hati - hati dengan tikungannya yang populer angker. ya, bagi pengakuan pengguna jalur, mereka sempat memandang nenek - nenek tua dan juga prajurut belanda tanpa kepala menampakkan diri di jalur tersebut. musibah yang sempat terjalin juga diakibatkan pengemudi memandang suatu warung di depannya, sementara itu itu jurang. hieey!

9. tikungan amoy, deli serdang, sumatera utara


di tahun 1970 - an, suatu mobil yang ditumpangi wanita tionghoa jatuh ke jurang. sehabis kematiannya, banyak peristiwa tidak harus normal yang terjalin serupa mobil yang seketika mogok ataupun terdapat wujud wanita mengenakan cheongsam duduk di balik motor ataupun sofa balik mobil. waduh, kok hantunya usil begini, ya.

10. jembatan benteng, kalimantan barat

bagi pengakuan pengguna jalur, mereka sering memandang wujud kuntilanak melayang sembari menyeret peti mati dengan rantai. sehabis penampakan kuntilanak bawa peti mati, besoknya tentu terdapat musibah. dan juga yang banyak jadi korban merupakan pengendara motor. hati - hati ya guys, bahwa kebetulan melalui.

cerita tentang jembatan angker di atas jadi fakta kalau manusia tidak harus hidup seorang diri. (kilometer)






(sumber: http:// www. bacaanasik. com/2017/07/inilah-10-jalanan-paling-angker-di. html )

Getting Info...
-->