Heboh, Bocah Korsel Adzan Viral Di Media Sosial

Seseorang bocah korea selatan tiba - tiba viral di media sosial. dia populer sehabis baru - baru ini tersebar suatu video di facebook yang merekam aksi si bocah lelaki korea ini tengah mengumandangkan azdan di suatu masjid di kota incheon.

dalam penjelasan account facebook korean muslimah pada selasa (5/9/2017) - yang bersumber dari incheon masjid and islamic center, bocah lelaki yang menggunakan kaos berkerah corak abu itu bernama anas bin asif, halallifestyle mengatakan.
baca juga

video biksu jam perempuan, begini pembalasan masyarakat, amati videonya
doa qunut ustadz abdul somad buat muslim rohingya ini buat jamaah menitikkan air mata
miris, kedua orang tuanya tidak mampu bayar duit wajah, balita mungil ini wafat di igd rumah sakit mitra keluarga

video anas melantunkan azan berdurasi 71 detik (1 menit 11 detik) sampai jumat (8/9/2017) menemukan like, love dan juga wow dari 1400 netizen. video ini pula ditonton sedikitnya 10. 228 view dan juga dibagikan sampai 368 kali.

“nice, masha - allah, ” tulis najma zulal karo. pendapat senada serupa “alhamdulillah, allahu akbar, masha allah good baby, ” sampai “so sweet” pula tiba dari warganet lain yang kagum dengan suara merdu anas.

pertumbuhan jumlah muslim di korea sampai hari ini dapat dibilang fantastis. informasi terbaru dari korea muslim federation (kmf) menyebut jumlah muslim di korea menggapai 120 ribu - 130 ribu orang.

jumlah tersebut berasal dari muslim korea asli dan juga para masyarakat asing. masyarakat asli korea yang jadi mualaf berjumlah 45 ribu orang, sebaliknya sisanya menggambarkan pekerja migran yang antara lain berasal dari pakistan, bangladesh, indonesia, malaysia, dan juga negara - negara timur tengah. []






( sumber: http:// www. sinaran. me/2017/09/heboh-bocah-korsel-adzan-viral-di-media. html )

Getting Info...
-->