Gadis Yatim berhijab ini "Meninggal selama 2 Jam", Setelah bangun ia menceritakan semua hal yang terjadi di Alam Barzah ... Renungi & Tolong di share !

Masih ingatkah cerita nyata azlina.. .
peristiwa silam yg mengetarkn hati bnyak orang.. .

wanita yatim berhijab dari keluarga simpel asal bengkalis.
yang mati sepanjang 2 jam.. . dan juga sepanjang itu pula dia diperlihatkn banyak peristiwa di alam barzah yg tidak sempat dia kurang ingat sampai detik ini.

detik menjelang sakaratul maut, ia memandang 2 orang malaikat tiba dan juga mencabut nyawanya dari sebelah kanan kakinya.. . " kerasanya serupa kulit hewan yg disayat.. dri dagingnya sakit begitu sakit " tuturnya

sehabis ruhnya dicabut dari jasad dia juga memandang paman dan juga dokternya yg ketika itu lagi menanggani perawatan untuknya dirumah sakit, sehabis itu ia juga mengaku ditanya soalan oleh malaikat.. . dan juga ketika itu diapun sanggup menanggapi soalan tanpa tersendat.

sehabis itu ia juga dibawa oleh malaikat berjumpa dengan bapaknya.. . yg sudah lama wafat yg ketika itu bapaknya terlihat lebih muda. ayahnyapun menangis dan juga menyuruhnya berulang " kembalilah kasian adik - adikmu " tutur sang bapak. tetapi azlina mengatakan " tidak bapak janji allah sudah datang.

sehabis itu.. diapun berulang dibawa malaikat berjumpa dengan seorng perempuan menawan bercahaya.. . dan juga didudukan dikursi yg begitu empuk kemudian ruh azlinapun bertanya " siapa kamu? ? " perempuan itupun menjaeab " sayalah amalmu "

kemudian azlinapun dibawa lagi diperlihatkan didepan hadapannya
👉seorang yang memikul besi sangat berat dan juga rantai ditangannya, bajunya robek - robek dan juga bau busuk menjijikan.. . kemudian ruh azlinapun bertanya " siapa orang itu pada amalnya , amalnyapun menanggapi " orang tersebut orng yang menewaskan tetapi tidak sempat dipertanggubg jawabkn.. . didunia

kemudian azlina juga melihat
👉seorang yang kulit dan juga dagingnya terburai, dia juga bertanya mengapa dengan orang itu? ?
amalnyapun menanggapi " ia tidak sempat shalat

kemudian diapun memandang..
middle; " >👉seorang yang dihantamkan besi ketubuhnya merupakan orang gemar berzina

lalu
👉diapun memandang orang yg silih bunuh.. .
manusia kalangan itu yakni manusia yg gemar bertengkar dan juga membenci teman sampai menerornya
👉adapun dia memandang 80 mata tusukan masing - masing tusukan ada 80 mata pisau yang tembus kedada orng yg bahagia membunuh
👉dan orang yang dihempaskan ketanah kemudian dibunuh bangun lagi dan juga begitu seterusnya merupakan anak durhaka yang tidak memelihara orng tuanya waktu didunia.

demikian lah azlina ditampakkan bermacam berbagai siksa.. . dialam barzah

kemudian azlina dibawa malaikat kesuatu tempat yang hitam seketika dia juga mendengar suara mengucap " subhanallah, alhamdulilah, allahu akbar.. . dan juga dikala itu pula terdapat seseorang yg mengalungkan suatu tasbih yg memiliki 99 biji dan juga disitu dia juga shalat seperti orng yg shalat didunia.

sehabis itu dia juga mendengar azan yang mirip sekali dengan azan dimahjid nabawi.

dan juga sehabis itupun dia diperlihatkan dihadapannya makam nabi muhammad dan juga dimakam tersebut banyak sekali batang - batang emas yg didalamnya terdapat tepak khusnul khotimah kemudian mengeluarkn sinar.. . dan juga terdengar suara " tolong sampaikanlah kepada ummat buat sujud pada allah "

sehabis itupun ruh azlina memandang miliaran manusia dari berbagai macam abad berkumpul disuatu tempat serupa tanah luas yang amat luas. ruh azlinapun hanya berjarak 5 m aja dari kumpulan manusia itu.

dan juga dia mendengar kumpulan manusia itu berdialog " cepatlah kiamat aku sudah tidak tahan lagi disini ya allah.. . "

manusia - manusia itupun meminta " tolong kembalikan aku kedunia aku mau beramal " begitulah tutur azlina dengan apa yg dilihatnya.. . "

sehabis itu seketika azlina terasa jantungnya berdetak begitu kokoh dan juga dikala dia membuka mata dia terdapat didunia berulang.

seperti itu peristiwa nyata azlina dikala ia telah wafat dunia. cerita ini cukup menarangkan kalau alam barzah, neraka dan juga syurga itu benar betul terdapat.. . dan juga perbuatan dosa sekecil whatever nanti wajib dipertanggung jawabkan.

allahu alam bisawab.. . .

mudah - mudahan berguna.. . .









( sumber: https:// hikmahmuslimahmu. blogspot. com/2016/12/masya-allah-gadis-yatim-berhijab-ini. html )

Getting Info...
-->