Ga Tega Lihatnya, Baru 4 Hari Di nikahi, Suami tidak kuasa menahan air mata melihat istri terbujur kaku

Yang namanya jodoh, rejeki dan juga maut merupakan rahasia tuhan. baru 4 hari pendamping ini membina rumah tangga, kebahagiaan mereka wajib direnggut dengan trik yang amat tragis. pendamping asal malaysia ini wajib berpisah sepanjang lamanya akibat musibah yang menyebabkan meninggalnya si istri.

tuhan nyatanya berkehendak lain, pendamping yang baru aja menikah 4 hari ini hadapi musibah motor yang amat parah di jalur hutan melintang - bagan datoh, perak, malaysia. si suami hadapi luka parah di kaki dan juga cedera di sekujur badannya. dan juga si istri wafat dunia di tempat peristiwa.

suami ini tidak kuasa menahan air mata memandang istri nya yang sudah terbujur kaku, sudah dimandikan dan juga dikafani dan juga siap buat dikebumikan. si suami memegangi muka istrinya yang sudah wafat dengan air mata berderai. seluruh yang memandang peristiwa ini juga tidak kuasa menahan air mata memandang kesedihan yang teramat amat. suami ini cuma dapat berdoa dan juga mengikhlaskan istrinya yang baru aja dinikahinya 4 hari yang kemudian.


netizen yang memandang peristiwa ini cukup banyak yang menangis karna terharu dengan cerita suami istri ini. umur perkawinan 4 hari sepatutnya masih dalam umur bulan madu. mereka sepatutnya masih bersenang bahagia bagaikan keluarga baru, tetapi wajib berpisah dengan trik yang amat tragis serupa ini.


perkataan doa dari netizen ikut mengiringi kepergian istri tercintanya ini, mereka mendoakan mudah - mudahan si suami sabar mengalami cobaan ini dan juga istrinya diampuni seluruh kesalahannya.


jodoh, rejeki dan juga maut merupakan rahasia tuhan, cuma tuhan yang mengetahuinya. mudah - mudahan si istri ditempatkan berbarengan sama dengan orang orang solehah di situ, dan juga mudah - mudahan suami ini dikasih ketabahan dalam menempuh tes hidup ini.



amin..






( sumber: http:// www. wargaa. net/2017/09/ga-tega-lihatnya-baru-4-hari-di-nikahi. html )

Getting Info...
-->