Fakta Mengerikan Untuk Kamu Yang Ngeyel Suka Minjam Hutang Di Bank, Baca Ini Dulu Biar Gak Nyesel Seumur Hidup

Ini merupakan skema perhitungan di salah satu bank yang aku sempat ambil kredit disana. bank ini tersebar luas diseluruh indonesia. bahwa aku sebutkan tentu kamu ketahui. tetapi tidak berarti itu bank apa, kira - kira seluruh bank saat ini memakai skema kredit yang sama.

kalaupun skema kreditnya berubah, senantiasa aja ujung - ujungnya ketemunya mirip2, semacam kerabat kembarlah.

dalam islam, tidak hanya riba membikin raib harta barang kita, nyatanya kita sepanjang ini dibodohi dengan sistem perbankan yang tidak fair.

trik - trik perbankan antara lain merupakan:

1. membagikan iming2 bunga rendah.

" ini bunga hanya 2 persen pak. "

" spesial buat ayah karna pelanggan setia, kita kasih bunga ringan cuma 1 persen pak. "

dan juga bermacam2 rayuan maut yang luar biasa.

kamu hendak berpikir, margin keuntungan aku sepanjang ini khan 20 persen dari modal, berarti bahwa aku pinjam bank, aku nambah pemasukan banyak, karna modal aku utang = margin nambah banyak. sedangkan bunga cuma 1 persen dari utang. masak iya misal utang rp. 75 juta tidak dapat ngasih bunga rp. 750. 000 , -. khan bahwa modal aku ditambah rp. 75 juta, aku hendak memperoleh ekstra pemasukan rata - rata 20 persen = rp. 15 juta! ! ! wah, bunga rp. 750. 000 , - kecil banget.. . . . . .

kamu kurang ingat, bahwa duit pinjaman itu tiap bulan terus menurun, itu berarti bulan depannya, bunga yang kamu bayar bukan 2 persen dari pinjaman kamu, namun sudah membengkak. terus menjadi bulan, bunga yang kamu bayar terus menjadi besar. (amati pada gambar)

2. tidak ingin menarangkan secara gamblang dan juga transparan sistem kreditnya. yang ditekankan, kilat cair.

karna mayoritas orang yang utang di bank merupakan orang yang terdesak keperluan sampai - sampai yang berarti kilat cair, hingga bank dengan lihai menjauhi menarangkan skema kreditnya serupa apa.
kamu hendak berpikir, bahwa aku utang rp. 10 juta sepanjang 10 bulan, hingga kala aku sudah mengangsur sepanjang 5 bulan, hingga utang aku cuma tinggal 5 juta.

sementara itu itungan kamu itu absolut salah. mayoritas bank memakai sistem bunga menyusut. ih, lezat yah bunganya menyusut? ? kata temen aku: lezat pala lo peang!

hehehehe, aku memaklumi nih, gregetannya kawan aku yang sempat pula serupa aku pula, kena jebakan bank di bank yang sama, hingga habis seluruh miliknya, terlebih lagi hingga rumahpun saat ini tidak memiliki.

apa sih bunga menyusut? amati langsung saja deh di gambar, letih njelasin detil. intinya skema bunga menyusut ini bukan menguntungkan kamu, tetapi sangat2 merugikan kamu.

kala kamu ingin melunasi utang rp. 10 juta tadi, dapat jadi kamu wajib membayar rp. 8. 5 juta. kok dapat? bukan rp. 5 juta?

karna skema bunga menyusut, denda angsuran 2x kedepan, denda bunga berjalan, denda pinalti, dan juga administrasi.

3. kamu terbuat panik
baca juga

cerita bocah nangis di masjid, diusap almarhum ibunya
astagfirullah puluhan orang di kendari alamiah kendala mental gara - gara mengkonsumsi obat ini, tercantum kanak - kanak ! !
[video] 70. 000 pasukan yahudi dengan pedang tersadu bersiap menyongsong dajjal

supaya tidak banyak tanya, dan juga tidak pernah membaca tulisan perjanjian kredit, bank lazimnya tiba2 aja memanggil kamu buat berangkat ke bank, buat ciri tangan, di waktu2 yang mepet, dan juga terkesan terburu - buru.

yang bentar lagi kas tutup, yang notarisnya bentar lagi berangkat, dan juga tulisan perjanjian kredit itu mempunyai kekokohan hukum, tetapi anehnya lembaran2 yang begitu banyaknya dengan tulisan kecil2 banget kita tidak dimohon buat membaca sebelumnya. harusnya karna itu mempunyai konsekuensi hukum, kita diberikan 2 - 3 hari buat menekuni dan juga buat sepakat ataupun tidak dengan perjanjian tersebut.

begitu ciri tangan, nyatanya isinya merupakan tali gantung yang siap mengeksekusi kita kapanpun.

4. biaya - biaya dan juga tabungan

kala kita pinjam duit rp. 75 juta, kita tidak hendak benar2 menerima duit rp. 75 juta. amat sekira rp. 70 juta.

yang sempat aku alamiah, sbb:

- kena pengeluaran administrasi bank dan juga notaris

- kena pengeluaran provisi (duit jasa kepada bank karna sudah mencairkan pinjaman. aneh ya, ngasih pinjaman, kasih jasa buat diri seorang diri)

- buat 1x cicilan bulan depan (cicilan kesatu) sudah ditinggal dibuku tabungan yang hendak didebet (sama saja bohong khan)

- pengeluaran materai yang seabreg

- ninggali lagi buat tabungan sekian persen.

ah, banyak sekali trik2 perbankan buat menjebak kita. bahwa ditulis dapat jadi 1 novel seorang diri.

sudahlah, kita langsung aja pada angka2 di gambar.


disana dicontohkan aku meminjam duit ke bank sebesar: rp. 75 juta

jangka waktu: 36 bulan

duit yang aku terima bersih : rp. 70 juta

keuntungan bank: rp. 54. 949. 000

prosentase bunga sebetulnya: 73. 25 persen

karna memakai sistem bunga menyusut, hingga cicilan aku sebesar rp. 3. 470. 000 , - yang dihitung bagaikan angsuran pokok cuma rp. 1. 169. 000 , - sementara bunganya rp. 2. 301. 000 , -.

buat gregetan ga, jadi nyatanya sistem bunga menyusut itu, bunga diambil lebih besar diawal2, sampai - sampai pokok cicilan jauh lebih kecil.

ini yang menimbulkan, bahwa kamu nyicil putus ditengah jalur, bank tidak hendak rugi, karna sebagian besar bunga sudah mereka miliki. bahwa diteruskan mereka mampu bunga penuh. bank ga terdapat kalahnya, kita yang diperas habis2an.

utang bank, maksudnya kamu siap bekerja siang malam, berpikir siang malam, peras keringat siang malam, terasa takut siang malam, waspadai siang malam, dan juga hasil kerja kamu kamu serahkan kepada bank, terlebih lagi kamu wajib mengantre buat membagikan hasil keringat kamu. dapat jadi, hasil yang kamu miliki diserahkan seluruh, sedangkan anak istri dirumah menangis ketiadaan ataupun terlebih lagi lagi kelaparan.

sedangkan pegawai - pegawai bank, gunakan pakaian apik, gunakan dasi, tubuh wangi, honor berjeti2, diruangan ber ac dan juga santai2 menerima duit dokter kita yg pada antri. kamu masih ingin jadi budak?

tolong bantu share kepada kerabat supaya tidak terjerta riba






( sumber; http: //www. wawker. com/2017/09/fakta - mengerikan - untuk - kamu - yang - ngeyel. html )

Getting Info...
-->