Efek Baca Al-Quran, Rumah Jadi Wangi dan Sejuk

Perbanyak membaca al - quran di rumah mampu mewangikan rumah dan juga buatnya sejuk memesona dan mengusir setan dari dalam rumah.

al - quran menggambarkan salah satu mukjizat terbanyak dari allah swt yang dikasih kepada rasulullah. sampai dikala ini, mukjizat tersebut begitu berarti untuk kita, umat muslim. karena, al - quran jadi salah satu pedoman utama untuk kita dalam menempuh kehidupan ini. di ketika sulit, bahagia, bingung, mampu teratasi dengan al - quran.

seperti itu hebatnya al - quran. hingga, begitu merugi orang - orang yang tidak membacanya. dan juga alangkah bahagianya orang - orang yang perbanyak membaca al - quran di dalam rumahnya. kenapa begitu?

perihal itu karna al - quran mewangikan rumah dan juga buatnya sejuk memesona dan mengusir setan dari dalam rumah. diriwayatkan dari abu musa al - asy’ari kalau nabi muhammad bersabda, “perumpamaan orang beriman yang membaca al - quran laksana tumbuhan utrujjah (beraroma semerbak wangi) ; aromanya wangi dan juga kerasanya lezat.

dan juga perumpamaan orang beriman yang tidak membaca al - quran laksana buah kurma; aromanya tidak merasa, namun kerasanya lezat. dan juga perumpamaan orang munafik yang membaca al - quran laksana tumbuh - tumbuhan raihanah (yang berbau harum) ; aromanya wangi tetapi kerasanya getir.

dan juga perumpamaan orang munafik yang tidak membaca al - quran laksana hanzalah; aromanya tidak terdapat dan juga kerasanya getir, ” (hr. bukhari dan juga muslim).

orang yang membaca al - quran di rumah dengan khusyuk, hendak menjadikan malaikat mendekat kepadanya.

alangkah nikmatnya bila kita sanggup banyak - banyak membaca al - quran di rumah. tidak hanya menemukan ganjaran yang tidak ternilai biayanya dari allah swt, kita juga hendak merasakan nikmatnya berposisi di dalam rumah.

wangi dan juga sejuknya kondisi rumah yang dibacakan al - quran hendak merasa. ditambah dengan kekhsyuan membaca al - quran, memenuhi rumah kita jadi lebih berkah dengan datangnya malaikat menemani keluarga kita.

wangi dan juga sejuknya kondisi rumah ini, bukan perihal yang mampu dialami oleh panca indera. melainkan, kondisi di rumah hendak lebih merasa begitu tenang dan juga menentramkan.

baik itu, karna anggota keluarga kita jadi individu yang baik. ataupun ketidak adaan permasalahan yang begitu rumit di dalam rumah yang mampu menganggu benak kita. wallahu ‘alam






( sumber: islampos. com )

Getting Info...
-->