9 Tahun Lalu, Ia Menyelamatkan Ular Python Kecil yang Sedang Sekarat, Tak Disangka Sang Python pun Membalas Budi

Serupa kata pepatah, “berbuat baik hendak menemukan balasan baik, kebalikannya berbuat jahat hendak menemukan balasan kurang baik. ”

pepatah ini benar benar, bukan aja mempengaruhi pada manusia, terhadap hewan juga begitu.

9 tahun kemudian, mr. huang menyelamatkan seekor ular python kecil sejauh 30 centimeter.

mr. huang mengasuh ular python itu dengan telaten sampai berkembang besar dengan bobot 50 kilogram. dan juga tidak disangka si python nyatanya ketahui berbalas budi.

sang python menolong apa yang di idamkan mr. huang, melindungi rumah, mengurus kanak - kanak, mampu dikata python ini telah jadi “ular pengasuh” mr. huang.

mr. huang menciptakan ular python kecil itu 9 tahun kemudian, kala itu dia memandang ekor sang python luka - luka oleh barang tajam, merayap tidak bergerak di atas batu. karna kasihan, mr. huang setelah itu membawanya kembali, dan juga menyembuhkan lukanya.

sehabis anak huang lahir, ular python itu nyatanya pula amat baik pada anaknya, tidak sempat melukai anak huang. tiap mr. huang keluar rumah, sang python ini juga jadi sahabat main anaknya, kadang - kadang dia menunggangi sang python, ataupun memeluknya sembari tidur.

sesuatu kala, kanak - kanak dan juga sang python berenang di sungai, seketika terdapat seseorang bocah terseret oleh arus yang deras. tetapi, mereka tidak berdaya menyelamatkannya, sang python yang memandang peristiwa itu seakan - akan paham iktikad mereka, kemudian menarik anak yang hanyut itu dengan ekornya.

malamnya dikala tidur, anak mr. huang senantiasa tidur sembari memeluk sang python.

terdapat yang menawar 80. 000 yuan buat membeli ular sang python, tetapi mr. huang menolaknya. asal ketahui aja, duit sebesar 80, 000 yuan ini dapat membeli suatu rumah baru di pedesaan.

sesungguhnya mr. huang pula lagi perlu duit, namun terasa berat berpisah dengan sang python yang telah bersamanya semenjak kecil.



( sumber: http:// www. wargaa. net/2017/09/9-tahun-lalu-ia-menyelamatkan-ular. html )

Getting Info...
-->