Wajib Diketahui Bagi yang Mudik, ini 5 Jalur Paling Berbahaya di Pulau Jawa

Hari raya idul fitri jadi geliat yang tidak mampu dikalahkan hari - hari besar yang lain. ramainya mudik dari kota mengarah kampung taman menjadikan jalanan padat. seluruh fasilitas transportasi, darat, laut hawa jadi lebih bertambah dari lazimnya.


mudik merupakan ritual tidak tertulis yang hukumnya “wajib” buat dijabanin oleh warga di indonesia.


dalihnya sesungguhnya simpel, tetapi luhur. mereka hanya pengen dapat kumpul bareng sama keluarga besar yang tiap - tiap anggotanya bisa jadi udah pada berkeluarga dan juga menetap di kota lain.

dan juga momen lebaran ini dinilai bagaikan waktu yang pas buat jadi ajang kumpul bareng dan juga silih bertatap wajah secara langsung.

oleh karna itu, banyak orang yang rela menempuh jarak luar biasa jauh dan juga bermacet ria di jalanan padat merayap cuma demi dapat melepas rindu sama ortu dan juga saudara dekat mereka.

tetapi, bila tidak hati - hati, hasrat mulia para pemudik tersebut terdapat kalanya dapat berakhir tragis. di sebagian jalan mudik, yang benar kerap dan juga senantiasa dilintasi tiap tahunnya, kerap terjalin musibah yang terlebih lagi hingga membunuh korbannya.

konon, sebagian jalan ini populer angker dan juga menaruh cerita gaib yang ditengarai jadi salah satu faktor utama terbentuknya musibah tersebut.

dilansir dari bombastis. com, berikut ini merupakan jalur - jalur mudik di pulau jawa yang rawan terjalin musibah.
1. tol cipularang – jawa barat
tol cipularang jadi jalan leluasa hambatan kesukaan para pemudik spesialnya untuk mereka yang mau memangkas waktu ekspedisi dari arah dan juga mengarah jakarta–bandung. cuma aja, jalan yang membagikan kemudahan akses lalu lintas ini nyatanya menaruh dalil yang cukup seram.

terdapat banyak musibah yang terjalin di tol yang ini yang menimbulkan banyak korban jiwa berjatuhan. salah satu musibah amat “tenar” yang sempat terjalin di jalan ini merupakan insiden yang menimbulkan tewasnya istri narapidana saipul jamil, virginia.

peristiwa itu terjalin di titik 90 - 100 kilometer. benar benar, di titik inilah musibah rawan acapkali terjalin. kalian yang bisa jadi hendak melewati jalan ini nanti, diharapkan buat berwaspada.
2. jalur cadas pangeran – jawa barat
buat kalian yang tinggal di bandung dan juga kebetulan kampung tamannya berposisi di sumedang, pantas waspada nih. alasannya, sejauh ekspedisi nanti, kalian tentu hendak lewat jalan yang satu ini.

jalan cadas pangeran, setimpal namanya, daerah ini banyak dikelilingi oleh hutan belantara dan juga perbukitan yang dipadati batu - batu cadas.

di wilayah ini, banyak musibah dan juga peristiwa yang seram serupa pembunuhan sadis di mana mayat yang ditemui acapkali dalam keadaan yang mengenaskan.
box - sizing: border - box; color: #555555; font - family: georgia, serif; font - size: 16px; " >banyak yang mengaitkan perihal ini dengan perihal mistis serupa keberadaan wujud hantu perempuan yang sering bergentayangan dan juga nampak oleh para pengendara.

kemunculan hantu tersebut bagi sebagian saksi mata mata jadi faktor terbentuknya musibah maut di wilayah ini.
3. jalur munjul – jawa barat
masih di jawa barat, kita sedikit beralih ke kota garut. tidak ingin kalah dengan sumedang dan juga bandung, garut pula ikut - ikutan menemukan kepemilikan predikat jalan tengkorak di provinsi jawa barat.


jalan ini tepatnya bernama jalur munjul. saking parahnya, keseriusan musibah yang terjalin di daerah ini dapat menggapai 3 sampai 4 insiden per minggunya.

konon, banyak masyarakat dekat pula mempercayai kalau tempat ini begitu angker dan juga dihuni oleh makhluk halus yang menggambarkan penghuni jalur munnjul.

tetapi, bahwa kalian tidak sreg membicarakan perihal berbau astral berbagai ini, kalian dapat yakin pada perkiraan sebagian warga yang lain yang berkata kalau salah satu pemicu banyaknya musibah di wilayah ini merupakan keberadaan gardu listrik berumur kolot yang mengusik pengendara yang melalui.
4. jalan pantura – jawa barat
wah, bahwa jalan yang satu ini sih udah gak butuh diperdebatkan lagi ya. jalan pantura merupakan jalan mudik amat populer di indonesia.

pemberitaan menimpa renovasi abadi jalan tersebut yang senantiasa ditayangkan di televisi tiap tahunnya, timbulnya lagu - lagu dangdut yang menyempilkan nama jalur ini pada judulnya, sampai percakapan terpaut perihal mistis tetap mempopulerkan jalan pantura di kuping warga.


di jalan lintas 3 provinsi ini sudah banyak terjalin musibah hebat yang merenggut puluhan korban tiap tahunnya.

gimana tidak? bukan hanya mobil individu ataupun sepeda motor yang melintasi jalan ini. tetapi pula truk bermuatan besar sampai truk tronton yang lalu lalang tiap waktu sering menaikkan tingkatan kesusahan para pengendara buat berwaspada melintasinya.
5. hutan blora – jawa tengah
banyaknya zona hijau yang terdiri dari pepohonan jati berumur tua menjadikan hutan blora bagaikan paru - paru provinsi jawa tengah.

tetapi, keelokan hutan ini dibarengi dengan cerita misterius yang kerap terjalin di wilayah ini. banyak kendaraan berdimensi besar yang entah mengapa bisa - bisanya tersesat masuk ke jantung hutan ini.


serupa semisal bis po pahala kencana berpenumpang 33 orang. bis yang notabenenya menggambarkan kendaraan besar ini seketika secara gaib masuk ke dalam hutan yang rimbun.

sementara itu, jalan mengarah hutan tersebut amat kecil dan juga mustahil dilalui oleh suatu bis. peristiwa yang lebih tidak masuk ide serupa itu pula bersama sempat mengenai kendaraan besar yang lain, serupa truk tronron.

peristiwa tersebut banyak terjalin di malam hari dan juga mengaitkan sesosok bola api misterius yang membikin para sopir tadi tersesat sampai hingga ke hutan tersebut.

apabila cocok mudik nanti kalian bawa kendaraan individu, mohon buat berwaspada ya.

upayakan buat mempersiapkan bekal sebaik - baiknya, apabila kalian mengantuk, berhentilah sejenak dari ekspedisi dan juga beristirahatlah di warung ataupun tempat makan pinggir jalur (malam hari bahwa udah buka puasa) ataupun rest zona yang telah disediakan oleh pemerintah ataupun swasta di sebagian titik mudik.

patuhi pula arahan dari para petugas kemudian lintas dan juga jangan sembrono menggeber gas demi dapat kilat hingga ke tempat tujuan. jangan hingga niatnya pengen kumpul keluarga, eh kalian malah kembali hanya membawa nama. naudzubillah, jangan sampek lah.. . !





( sumber: https:// hikmahmuslimahmu. blogspot. com/2017/06/wajib-diketahui-bagi-yang-mudik-ini-5. html )

Getting Info...
-->