TEKNIK PEMBUSUKAN KARAKTER AMIEN RAIS

1. metode pembusukan kepribadian merupakan penggiringan opini seakan amien rais terima duit 600 juta dari korupsi. dalilnya: amien rais trima dari soetrisno bachir foundation (sbf).

2. amien rais menerima transferan dari rekening atasnama yurida adiani sekretaris soetrisno bachir foundation. pembusukan kepribadian.

3. begitu hebat dan juga luar lazimnya, gorengan media yg langsung menggiring kalau amien rais menerima duit korupsi. ditambah bumbu bumbu dari kpk.

4. dalil dan juga buktinya merupakan yg mnerima transferan dari pt mitra media (permasalahan alkes) merupakan yayasan kepunyaan soetrisno bachir. kenapa digiring ke nama amien rais?

5. amien rais merupakan pihak ke - tiga yg tdk ketahui menahu asal duit 600 juta yg ia terima dari sbf. kenapa arahnya bukan ke sbf? tetapi ke amien rais?

6. yang berarti dan juga utama, busukkan dahulu, tuduhkan dahulu soal benar ataupun tidak urusan baru - baru. metode pembusukan ala kpk melalui media.

7. kenapa kpk tidak membagikan penjelasannya karna informasi sidang sudah jelas. bukan malah membiarkan, opini tumbuh. pembusukan kepribadian.

8. ini soal nama baik seorang, yg langsung digiring opini korup karna dikatakan menerima aliran dana. yang menerima itu sbf bukan amien rais.

9. aksi pembiaran kpk sampai opini tumbuh liar di warga dapat mjadi fakta terdapat upaya pembusukan kepribadian. sementara itu kpk amat mengenali.

10. kala seluruh urusan pokok terdapat di pihak sbf kemudian kenapa penggiringan opini langsung ditunjukan ke amien rais? kecuali terdapat jadwal pembusukan.

11. terlebih lagi soetrisno bachir sudah akui, kalau amien rais tidak terdapat urusan alias tidak ketahui menahu soal 600 jt tersebut.

12. yang jadi catatan, pihak sbf sudah beritahukan dan juga jelaskan seluruh kepada kpk. kemudian kenapa kpk seakan membiarkan opini pembusukan terjalin?

13. satu hari ini, kira - kira seluruh media menggiring opini amien rais korup karena
menerima dana korupsi. dan juga kpk membiarkan itu terjalin.

14. kpk malah berikan bumbu drama dengan berita " pimpinan kpk tidak ingin menerima kehadiran amien rais ". penggiringan buat pembusukan.

pimpinan kpk tolak pertemuan dengan amien rais
http: //www. cnnindonesia. com/nasional/20170602120755 - 12 - 218848/pimpinan - kpk - tolak - pertemuan - dengan - amien - rais/
15. sebab kpk merupakan kpk tidak ingin berjumpa dengan pihak yang berperkara. amien rais berperkara apa? metode penggiringan.

16. sementara itu dahulu, jubir kpk johan budi dan juga deputi penindakan ade rahardja melaksanakan pertemuan dengan nazzarudin diam - diam. tolak kurang ingat sejarah.

johan budi dan juga ade rahardja sempat berjumpa nazaruddin
http: //www. tribunnews. com/nasional/2011/07/26/johan - dan - ade - sempat - bertemu - nazaruddin
17. berulang lagi, luar biasa dan juga hebat penggiringan opini busuk kpd amien rais. seluruh dalil kebenaran ditutupi oleh penggiringan yg dicoba.

18. yg berarti dan juga utama merupakan seluruh kepala di republik ini berpikir amien rais korup. salah satu tokoh aksi bela islam terjerat permasalahan korup.

19. benar hebat, strategi proxy war yang lagi terjalin. seluruh proxy yang terdapat tercantum lembaga dan juga tubuh yang terdapat di negeri ikutan berfungsi.

20. tinggal saat ini, bunda pertiwi menangisi apa yg saat ini sdg terjalin anak negara silih kelahi sedangkan keadaan negara kian terlilit utang diri.

(dari twit @ronin1948)










( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/06/teknik-pembusukan-karakter-amien-rais. html )

Getting Info...
-->