Gempar! Penemuan Hutan Bawah Padang Pasir Di Maghribi Tanda Hari Akhir Makin Dekat, Lihat 2 Foto Selanjutnya, Makhluk Aneh Yang Menghuni Hutan Itu!

Di maghribi ada suatu hutan di dasar tanah tengah padang pasir. bayang kan di bawahnya yakni tanah hutan yang penuh dalam kegelapan, terdapatkah ada penduduk tanpa sinar berbeza di luar, bisa jadi terdapat penduduk karena pohon - pohon di hutan dasar tanah ini produktif serupa biasa di luar.


pada tahun 2012 ditemui jaringan dari sungai dan juga danau yang amat besar dan juga luas di dasar gurun pasir.

profesor michael petraglia dari university of oxford melaksanakan riset di padang pasir di semenanjung arab yang pada kesimpulannya menciptakan kalau nyatanya gurun pasir yang gersang tersebut menyembunyikan jaringan sungai yang luas di dasar nya dan juga pula hutan, perihal ini mengindikasikan bahawa wilayah ini sebelumnya sempat dipadati dengan bermacam kehidupan, keaktifan, organisme dan juga hutan. riset ini ditangani oleh regu observasi sepanjang proses penumpukan data lebih lanjut tentang wilayah ini.

serupa yang di informasikan dalam site university of oxford dengan judul riset ` scientists explore an ancient network of rivers and lakes in the arabian desert`t
baca juga

cerita nyata: batal zina gara - gara si wanita nyebut nama allah
inilah hak bunda sehabis anak lelakinya menikah
" berselingkuh " lah, supaya keluarga senantiasa utuh! baca hingga habis ya..


profesor petraglia ikut melaksanakan penggalian dasar gurun pasir buat mengenali pemicu keberadaan kehidupan di wilayah ini pada ribuan tahun silam dan sebab kenapa kehidupan tersebut dapat sirna kemudian berganti jadi wilayah padang pasir gersang sehabis sebelumnya memililiki kekayaan sumber air, populasi manusia dan juga haiwan. rujukan: oxford university press.

para ilmuwan berkata kalau temuan ini amat berarti buat mengenali hakikat kehidupan di gurun jazirah arab, dan juga gimana proses berevolusinya kehidupan manusia di situ dan pemicu migrasi manusia dan juga hubungannya dengan hawa dan juga perubahannya.

sebetulnya dalil ilmiah meyakinkan kalau gurun pasir arab sebelumnya ditumbuhi oleh berbagi tumbuh - tumbuhan dengan sumber air yang ada disekitarnya. para ilmuwan pula mencuba buat memprediksikan masa depan daerah tersebut.



rasulullah saw telah berikan peringatan itu dalam sabdanya:

لا تقوم الساعة حتى تعود أرض العرب مروجاً وانهاراً [رواه مسلم

“hari kiamat tidak hendak terjalin hingga tanah arab berulang dipadati tumbuh - tumbuhan dan juga sungai - sungai " (hr. muslim)

baginda rasulullah saw telah meyakinkan kebenaran hari kiamat dengan dalil ilmiyah yang hendak ditemui oleh para ilmuwan sehabis 4 belas abad biar jadi fakta atas kebenaran risalah yang dibawa nya…

ini amat mengingat kan kita pada sabda rasulullah saw:

dari abu hurairah radhiallahu anhu bahawa rasulullah s. a. w sempat bersabda : “kiamat tidak hendak bermula sampai - sampai tanah arab sekali lagi hendak jadi padang rumput dan juga sungai. ” [diriwayatkan oleh muslim (nomor hadis : 157) ].







( sumber : liputan6terupdate. com  )

Getting Info...
-->