Cek Ibu Jarimu Sekarang !! Lurus Atau Melengkung ? Jika Lurus, Tandanya Kamu Termasuk Orang yang Seperti Ini

Terdapat 2 nih jenis jempol seorang, yang kesatu merupakan jempol lurus dan juga yang kedua merupakan jempol melengkung. walaupun kerap diabaikan, siapa sangka bila jempol lurus dan juga jempol melengkung memiliki watak yang berubah loh!

hati - hati para suami bahwa panggil istri dengan istilah mama, ibu ataupun dek! ini hukumnya.. .

dikutip
dari cerpen, orang yang jari jempolnya lebih lentur dan juga melengkung mempunyai kepribadian yang lebih terbuka dan juga sifatnya hendak langsung terbaca oleh teman . orang dengan wujud bunda jari serupa ini lazimnya lebih ekstrovert dan juga mahir dalam mengekspresikan perasaan. tetapi terdapat saatnya orang ini hendak berlagak tegas.

orang yang mempunyai jari jempol lurus ke atas mempunyai watak lebih tegas dan juga sungguh - sungguh. kalian lebih susah buat menampilkan keceriaan tetapi tidak berarti kalian tidak easy - going. dikala orang kesatu kali mengenalmu, kalian hendak nampak lebih dingin dan juga sifatmu lebih susah ditebak.

nah beda jempol, nyatanya beda pula watak orangnya. kemudian, jenis jempol mu apa guys? apa lurus yang berisifat dingin? ataukah sang melengkung yang lebih terbuka?








( sumber : https:// 7keluarga-cemara. blogspot. co. id/2017/06/cek-ibu-jarimu-sekarang-lurus-atau. html )

Getting Info...
-->