Berdasarkan Hadits Nabi, di Akhir Zaman Nanti 1 Orang Lelaki Diikuti 40 Wanita

Telah menggambarkan kepada kami muhammad bin (AL) ‘alaa’ telah menggambarkan kepada kami abu usamah dari buraid dari abu burdah dari abu musa radliallahu ‘anhu dari nabi shallallahu’alaihiwasallam bersabda:

“pasti hendak tiba pada manusia sesuatu era yang kala seorang berkelana bawa shadaqah emas, kemudian dia tidak mengalami seorang yang ingin menerimanya lagi. kemudian hendak nampak satu orang pria hendak diiringi oleh 4 puluh orang perempuan, yang mereka mencari kepuasan dengannya karna sedikitnya jumlah pria dan juga banyaknya perempuan. ”

dalam hadits yang lain, dari anas ra kalau rasulullah saw bersabda,

“di antara ciri ciri kiamat merupakan berkurangnya ilmu, timbulnya kebodohan, tersebarnya perzinahan, banyak perempuan, dan juga sedikitnya laki laki sampai - sampai 5 puluh perempuan memiliki satu laki laki, ” (hr bukhari).

hadist ini nampak jelas sekali amat parapel dengan hadist nabi yang menarangkan kalau mendekati kiamat, hendak terdapat banyak perzinaan.

perzinaan itu tidak hendak terjalin kecuali jumlah perempuan lebih banyak dibandingkan lelaki. kesimpulannya , tiap laki laki mempunyai 4 puluh – 5 puluh perempuan sebagaimana disebutkan dalam hadis tersebut.

dikatakan kalau pada dikala itu, satu laki laki berbanding 4 puluh sampai 5 puluh perempuan. tiap kali para perempuan itu menjumpai laki laki , mereka hendak berkata, “nikahilah saya, nikahilah saya ! ”






( sumber: islampos. com )

Getting Info...
-->