ALLAHU AKBAR BERITAHUKAN SANAK SAUDARA ANDA...!! KAMU HARUS MENCOBA PENEMUAN BARU INI.!!! JIKA ANDA MENGALAMI PENYAKIT DIABETES, KANKER, STROKE DAN GAGAL GINJAL MAKA UCAPKAN SELAMAT TINGGAL,!!! OBATILAH SECEPATNYA DENGAN IKAN GABUS INI...!!! BANTU SHARE

Kanker, kandas ginjal, stroke, tuberkolusis, dan juga diabet, ialah 5 penyakit berat yang diisyarati oleh menyusutnya albumin di darah sampai pengidapnya wajib miliki infus albumin.

infus albumin bermanfaat buat tingkatkan desakan osmotik darah yang lebih dulu turun (kurang dari standar albumin badan sebesar 3, 5 - 5, 5 gram/dl) sampai menimbulkan pembengkakan ataupun oedema di bebrapa sisi badan tertentu. pada penderita kandas ginjal, semisal, pembengkakan nampak jelas di kaki.

pemberian infus albumin sebetulnya terapis kedokteran dalam tingkatkan albumin di badan lantaran sebelumnya turun (hipoalbumin). namun terdapat langkah lain dengan pengobatan nutrisi ialah dengan bagikan albumin ikan gabus berupa fresh, kapsul, jel, ataupun cair.

ikan gabus chana striata kecuali memiliki albumin dalam jumlah banyak, pula memiliki faktor seng (zn) yang melaksanakan aksi dalam pengobatan cedera. oleh karenanya sebagian orang di makassar, sulawesi selatan ataupun suku dayak di kalimantan barat dan juga kalimantan selatan mulai semenjak lama memakai ikan haruan (ikan gabus dalam bahasa setempat) buat menyembuhkan cedera khitan pada anak dan juga cedera bunda sehabis b3rs4lin.

albumin ikan gabus pula memiliki senyawa asam amino amat utama buat tubuh serupa arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, dan juga glutamin. nah glutamin, semisal, melaksanakan aksi di dalam tubuh dalam m3r4n*s4ng imunitas tubuh hingga membantu memesatkan pengobatan cedera. lazimnya hadirnya asam amino itu utama buat pembuatan sebagian sel baru dan juga ganti sebagian sel
yang rusak di tubuh.

sebagian kasus penderita kanker, kandas ginjal, stroke, tuberkolusis, dan juga diabet yang sudah jalani pengobatan nutrisi dengan albumin ikan gabus bagikan keadaan m3mu*skan. bagaikan contoh ialah amir hamdan di bandung jawa barat. amir yang mulai semenjak 3 tahun lalu didiagnosa memikul derita k*nker k4nd*ng k3m! h wajib jalani chemotherapy bagaikan satu di antara menghindari biar sebagian sel tumor di tubuhnya tidak tumbuh.

pada perkara chemotherapy, resikonya yang diakibatkan lazimnya : rambut rontok dan juga mudah lemas. amir hamdan yang senantiasa tertib mengkonsumsi 6 kapsul /hari albumin ikan gabus memerlihatkan keadaan menggembirakan. masing - masing usai jalani chemotherapy kanker, dia lekas fit dan juga rambutnya pula tidak alamiah kerontokan.

formula komsumsi fresh :
- siapkan 2 kilogram ikan gabus, bereskan.
- kukus ikan gabus sepanjang 30 - 40 menit dengan temperatur pemanasan tidak makin lebih 50 derajat celsius.
- pisahkan pada daging dan tulang, lalu juice daging dengan air seadanya. buat singkirkan amis bagikan sedikit jeruk nipis dan juga sereh.
- ukuran 2 kilogram gabus mampu buat 3 - 4 hari komsumsi. hasil jus berbentuk juice diminum 2 kali dalam satu hari, ialah pagi dekat jam 07. 00 dan juga malam sekitaran jam 18. 30. pada lazimnya albumin dengan mengkonsumsi fresh dapat menggapai wajar kurun dikala 5 - 6 hari mengkonsumsi.
bagikan informasi itu ke facebook biar terbaca kerabat, rekanan dan juga orang sebelah hingga khasiatnya mampu tersebarluaskan buat kesehatan keluarga kamu.





( sumber: http:// umat-islam-bersahaja. blogspot. co. id/2016/12/allahu-akbar-beritahukan-sanak-saudara. html )

Getting Info...
-->