Bukan Sebut Nama Ikan; Di Turki, Remaja yang Rajin Sholat ke Masjid Dihadiahi Sepeda

Pelayanan masjid di daerah siirt turki membikin program ‘rajinlah ke masjid dan juga miliki hadiah suatu sepeda’. program ini diperuntukkan untuk kanak - kanak umur 7 tahun sampai anak muda yang berumur 17 tahun.

serupa dikutip hidayatullah jum’at (31/03/2017) kemarin, program ini berlangsung sepanjang 40 hari di masjid  (AL) anshar di daerah turki dan juga diiringi oleh 120 orang , dimana mereka berlomba - lomba buat melaksanakan ibadah dan juga shalat berjamaah pas pada waktu nya di masjid tersebut.

kepala pelayanan masjid diwilayah siirt shalahuddin  (AL) jalabi mengatakan kalau pihak masjid terasa gembira dengan program yang telah mereka jalani dan juga para kanak - kanak amat bergembira pada dikala pembagian hadiah yang dicoba oleh pihak masjid  (AL) anshar, di taman universitas siirt.

(AL) jalabi pula melaporkan kalau pihak urusan agama di turki tertarik dan juga mau lekas melangsungkan program seragam di 2000 masjid buat memotivasi golongan muda supaya aktif melakukan ibadah di masjid. pungkasnya. [opinibangsa. id / isl]





( Sumber: http:// www. opinibangsa. id/2017/04/bukan-sebut-nama-ikan-di-turki-remaja. html )

Getting Info...
-->