APA KAMU TAU? GENG Motor Ini Ambil Nama dari Indonesia, Kini Paling Ditakuti di Eropa, Begini Awal Mulanya

Yang terbesit di benak dikala kali kesatu mendengar nama satu darah motorcycle club merupakan geng motor yang terdapat di indonesia. tetapi dalilnya, satu darah mc merupakan nama geng motor yang berpusat di belanda dan juga amat ditakuti di eropa.

kemudian gimana ceritanya, geng motor amat disegani di eropa itu mempunyai nama dari bahasa indonesia? usut memiliki usut, pendiri satu darah mc tidak lain yakni orang - orang belanda yang memiliki garis generasi ambon. satu darah diambil dari bahasa khas maluku katong basudara (kita bersaudara).

semenjak dibangun pada dini 90 - an, satu darah saat ini jadi geng motor amat ditakuti di belanda, tidak hanya hells angel. lantaran satu darah sering melaksanakan aksi brutal tanpa ampun. satu darah pula sering membikin keonaran di bermacam negeri.

pada agustus 2016 semisal, satu darah mc membikin keributan di bali. dampaknya banyak orang hadapi luka - luka. kegiatan reuni itu juga menemukan kawalan ketat dari polisi buat menghindari kerusuhan yang lebih besar lagi.

satu darah terus menjadi disegani karna mereka memiliki anggota yang tersebar di bermacam negeri, serupa australia, belanda, belgia, jerman, perancis, denmark, kanda, malaysia, maroko, spanyol, singapore, surnime, swedia, swiss, thailand, turki, dan juga indonesia.

jumlah itu nyaris sama dengan rival gangster amat ditakuti yang lain, ialah hells amgel. keduanya sering ikut serta kerusuhan yang menyebabkan tumbangnya korban.






( sumber : http: //citizen6. liputan6. com/read/2884728/geng - motor - dengan - nama - dari - indonesia - paling - ditakuti - di - eropa )

Getting Info...
-->