Ternyata Kondisi Aleppo Sekarang Sudah Dijelaskan Dalam Hadits Nabi dan Juga Sebagai Tanda Kiamat

Kejadian aleppo nyatanya sempat dipaparkan dalam hadits rasulullah, sebagaimana diriwayatkan dari teman abu hurairah radhiyallahu ‘anhu, rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“tidak hendak terjalin hari kiamat, sampai - sampai kalangan rum turun di kota amaq (lembah antioch, selatan turki) dan juga di dabiq (dekat aleppo, syria). setelah itu datanglah sesuatu pasukan yang menghadang mereka dari madinah, yang berasal dari penduduk opsi bumi. dan juga kala mereka sudah berbaris­baris, hingga berkatalah orang rum, ‘biarkanlah (jangan kamu halangi) antara kami dengan orang­orang yang memisahkan diri dari kami (yang masuk islam) buat kami perangi’. hingga kalangan muslimin mengatakan, ‘demi allah, kami tidak hendak membiarkan kalian memerangi saudara­saudara kami’. dan juga kala mereka (al­mahdi dan para pengikutnya) telah hingga di syam, keluarlah dajjal. dan juga kala mereka sudah bersiap­siap buat berperang, mereka berbaris dengan apik. datang datang, kala waktu shalat sudah masuk, turunlah nabi isa ibn maryam a. s. ” (hr. muslim).

ada juga rum yang dimaksudkan dalam hadist di atas merupakan rum timur yang lampaunya pusat pemerintahannya berposisi di konstantinopel. karna dalam islam tidak sempat diketahui romawi barat, romawi barat telah runtuh seratus tahn saat sebelum timbulnya islam dan juga berdiri berulang sehabis seratus tahun wafatnya rasulullah saw. sampai - sampai rum yang dimasudkan dalam al­ - qur’an surah rum merupakan romawi tmur yang berpusat di konstantinopel.

sehabis romawi timur runtuh pusat pemerintahan berpindah ke rusia yang diucap dengan tsar rusia. tsar merupakan asal kata dari kaisar yang mengadopsi sistem kekaisaran romawi timur. di dalam wikipedia dipaparkan sehabis kota konstantinopel direbut oleh kalangan muslimin hingga kekaisaran byzantine bergeser ke rusia.

kedudukan kaisar bagaikan pelindung ortodoks timur diklaim oleh ivan iii, adi pati agung mokswa. dia telah menikah kerabat andreas , shopia paleologue. cucunya ivan iv hendak jadi tsar rusia yang kesatu. tsar merupakan sebutan dahulu yang dipakai bangsa slavia buat kekaisaran byzantine.

penerus - ­penerus mereka menunjang gagasan kalau moskwa merupakan penerus kekaisaran byzantine yang berpusat di konstantinopel. gagasan kekaisaran rusia merupakan bagaikan kekaisaran rum itu senantiasa hidup hiingga meletusnya revolusi rusia tahun 1917 meter.

sehabis berdirinya uni soviet kekaisaran rum runtuh dan juga digantikan dengan sistem komunis, hendak namun sehabis uni soviet runtuh kekaisaran rum dilanjutkan berulang oleh negeri rusia modern saat ini ini.

hingga secara jelas kalau rum yang dimaksudkan dalam hadist merupakan romawi timur yang menggambarkan rusia hari ini, perilaku rusia yang menentang zionis dajjal menjadikan karena islam hendak berdamai dengan rusia. sebagaimana disebutkan dalam hadist,

“kamu hendak berdamai dengan rum dalam kondisi nyaman, setelah itu kalian dan juga mereka hendak memerangi sesuatu musuh. dan juga kalian hendak memperoleh kemenangan dan harta rampasan perang dengan selamat. setelah itu kalian berangkat sampai - sampai hingga ke suatu padang rumput yang luas dan juga berbukit­bukit. hingga seseorang laki­laki dari kalangan salib mengangkut ciri salib seraya mengatakan, ‘salib telah menang’. hingga marahlah seseorang lakilaki dari kalangan muslimin kepadanya, kemudian dia mendorongnya dan juga jatuh (wafat). pada waktu itu orang­orang rum berkhianat, dan juga mereka berkumpul buat memerangi kalian di dasar 80 bendera, dimana tiap­tiap bendera ada 12 ribu tentara. ” (hr. ahmad, abu dawud, dan juga ibnu majah)

dalam hadits lain, rasulullah shallallahu alaihi wasallam pula mengabarkan kalau kerusuhan benar hendak terjalin di syam. tetapi berakhirnya kerusuhan di syam itu hendak langsung disusul dengan terbentuknya kemenangan umat islam, kuatnya keimanan, dan juga lemahnya kemunafikan. dalam suatu hadits, rasulullah saw. bersabda, “bukankah keimanan itu timbul dikala terjalin kerusuhan di syam? ” (hr. ahmad).

kesusahan yang saat ini dirasakan rakyat syam lazimnya buat membetulkan kondisinya. kemudian, sehabis keadaan syam pulih, umat islam di segala dunia pula hendak turut pulih. “jika orang­orang di syam rusak, hingga tidak terdapat kebaikan yang terdapat pada kamu (di luar syam). ” (hr. ahmad)

kematian dajjal hendak terjalin di syam. bila dajjal aja hendak binasa di syam terlebih dengan dajjal­dajjal kecil yang lain? “dajjal tiba dari arah timur. berupaya menghadiri madinah. kala hingga di balik bukit uhud, para malaikat membalikkannya ke arah syam. di syamlah dajjal hendak binasa. ” (hr. muslim)





(sumber: artikeltrendingtopic. com )

Getting Info...
-->