Pasca Pembakaran Masjid, Tiba-tiba Ribuan Burung Hitam Bersuara Menakutkan Menyerbu Texas Amerika

Anonim
Suatu fenomena mengerikan terekam oleh kamera. dikutip dari dailymail, (26/1/2017) , perihal ini terjalin di sejauh jalur leluasa hambatan di houston, texas, amerika serikta. dikala itu secara seketika ribuan burung gelap nampak penuhi langit yang hitam.

video tersebut direkam oleh salah seseorang pengemudi yang melihat seorang diri dikala sekumpulan burung gelap itu ramai - ramai menyerbu kota dengan pola terbang yang tidak tertib.

terlebih lagi burung - burung itu terbang dengan ketinggian yang amat rendah sampai membikin para pengemudi melambatkan laju kendaraannya.

dalam video tersebut ribuan burung itu pula terdengar keluarkan suara yang menakutkan serupa lagi bawa laporan kurang baik. sekumpulan burung ini nampak serupa suatu adegan dari film horor tahun 1963 karya alfred hitchcock, the birds.

ditambah lagi keadaan langit kala itu benar lagi hitam sampai - sampai membikin atmosfer terlihat serupa film horor. hingga dikala ini belum dikenal mengapa sekumpulan burung gelap itu seketika menyerbu kota dikala langit lagi hitam.

bagi keyakinan warga, bila burung - burung berterbangan secara berkelompok dengan pola yang tidak tertib, perihal itu dapat jadi tanda - tanda hendak terjalin musibah.

ikuti videonya berikut ini:







(sumber: tribunnews. com )

Getting Info...
-->