Mengapa Orang Zaman Dulu jarang yang Terkena Kanker..!! Ternyata Ini Dia Rahasianya..

Ini pengalaman aku seorang diri, pulih dari kanker dengan singkong.
mudah - mudahan pengalaman ini bermanfaat buat banyak orang.

aku mengidap kanker k4ndung k3m! h stadium 2, seusai 7 th. mengidap kanker di ur3thra. ginjal, ur3thra dan sebagian dari k4ndung k3m! h telah dinaikan. setelah itu aku melaksanakan radiasi dibagian perut. aku merasa sehat sejauh 7 th..

aku melaksanakan pengecekan tertib tiap th.. pada th. ke 7 itu, terdapat darah dalam ur! ne aku yang tampaknya disebabkan oleh berkembangnya lagi sel kanker di k4ndung k3m! h. kanker baru itupun dinaikan lagi. tetapi gimana apabila kanker itu tumbuh lagi?

dari internet aku temukan informasi menimpa konsumsi biji aprikot buat pengobatan kanker di australia dan amerika tanpa terdapat chemotherapy.

seorang dokter dari inggris yang bertugas di satu tempat terpencil di afghanishtan temukan isi vit b17 dalam biji aprikot.

di afghanishtan, kekayaan seseorang diukur dari jumlah tumbuhan aprikot yang dimilikinya. mereka bukan sekadar makan buah aprikot, tetapi pula bijinya.

biji aprikot memiliki wujud almond dan rasa - rasanya getir. sebagian orang dari posisi ini tidak terdapat yang mengidap kanker.

seusai di cermat, biji aprikot memiliki vit b17.
kala lagi dirawat lantaran kanker, aku mau ketahui tipe santapan tertib kami yang mempunyai isi vit b17. tampaknya vit b17 terdapat pada singkong.

jadi aku makan singkong 10 gram 3 kali satu hari.
seusai disantap sejauh 1 bln. , aku jalani pengecekan k4ndung k3m! h yang dikerjakan oleh dokter yang menanggulangi kanker aku.
dia kaget lantaran k4ndung k3m! h aku betul - betul bersih dan wajar.

sejauh makan singkong, aku merasa begitu bugat dan orang lainpun amati aku amat sehat.

setelah itu tiap 3 bln. aku check dan kesimpulannya tetaplah bersih. mulai semenjak itu aku hanya makan singkong dan tidak melaksanakan pengobatan yang lain. dengan trik simpel, langkah kerja singkong bagaikan berikut :

nama ilmiah vit b17 ialah amygdaline. sel kanker ialah sel yang belum masak dan memiliki enzym yang tidak sama dengan enzym wajar.

dikala vit b17 dipadukan dengan enzyme sel wajar, b17 hendak terurai jadi 3 tipe gula.

tetapi dikala tergabung dengan enzyme sel kanker, b17 terurai jadi 1 gula, 1 benzaldehida dan 1 asam hidrosianik.
asam hidrosianik berikut yang memb " unuh sel kaker dengan trik lokal.
biji aprikot dan singkong keduanya sama memiliki vit b17.

seusai aku menuliskan informasi sebelumnya pada th. 2010, aku menerima sebagian informasi dari penderita kanker yang pula mengkonsumsi singkong.

mr. pereira, laki - laki berusia 70 th. , terdiagnosis mengidap kanker pr0st4t. istrinya yang seorang pensiunan dirumah sakit kebetulan membaca informasi aku.

mereka tidak miliki dana buat pengeluaran pengobatan kanker dan sunt! kan yang dikasih buat mr. pereira begitu lemah.
istrinya berikan singkong pada mr. pereira.

seusai mengkonsumsi singkong sejauh satu minggu, kondisinya mulai lebih baik. dan seusai satu bulan makan singkong tiap pagi, ia menempuh pengecekan.

mulai semenjak terdiagnosis kanker, hasil test psa nya 280 – 290. tetapi seusai satu bulan psa nya jadi 5. 89!

mereka berkunjung ke aku buat memerlihatkan hasil test sebelumnya dan sehabis mengkonsumsi singkong. mr. pereira telah tidak merasakan lagi indikasi kanker.

terdapat seorang laki - laki lain yang mengidap kanker hati dan telah melaksanakan pembedahan tetapi dari hasil mri scan berikutnya, tampaknya masihlah terdapat sel kanker yang belum terangkat. ia mulai makan singkong seusai pembedahan. satu bulan seusai makan singkong, dokter mengantarkan tidak butuh dikerjakan pembedahan lagi lantaran dari mri scan, sel kanker itu tidak membengkak.

jadi mengapa tidak berupaya singkong?

singkong murah, enteng didapat, gampang memasaknya dan begitu lezat.

langkahnya begitu mudah :

1. tentukan singkong yang segar, yang tidak terdapat bercak biru.
2. rebus dan janganlah tutup panci sejauh memasak. ini hendak membantu menguapkan kelebihan asam midrosianik.
3. janganlah mengkonsumsi santapan yang mempunyai isi jahe/ginger :
serupa biskuit jahe, gram! nger be. er, gram! nger ale sekurang - kurangnya 8 jam seusai mengkonsumi singkong.

notes :

tampaknya berikut rahasia kenapa orang kita era dahulu tidak sering terdapat yg terserang penyakit kanker.




( sumber : http:// www. beritapopuler99. com/2016/06/mengapa-orang-zaman-dulu-jarang-yang. html )

Getting Info...
-->