Masya Allah! Dr. Zakir Naik Siap Masuk Kristen Bila Ada Yang Bisa Menjawab Pertanyaan Ini!

Anonim
Isu yang mengglobal menimpa umat islam dilarang mengucapkan selamat natal ditanggapi oleh dokter. zakir naik, dia pula menarangkan alas an yang mendasar kenapa islam melarang pengucapan selamat hari natal. pula dia mengatakan hendak masuk kristen apabila terdapat seorang yang dapat menanggapi pertanyaannya.

“ketika kamu mengucapkan selamat natal, sesungguhnya kamu telah melaksanakan pengakuan (na’udzubillah) kalau allah subhanahu wa ta’ala telah melahirkan seseorang anak pada 25 desember. perkenankan kami mengoreksi mereka kala kamu mengucapkan selamat natal kepada sahabat kristiani. kamu membagikan pengakuan. kamu membagikan kesaksian kalau allah subhanahu wa ta’ala telah melahirkan seseorang anak pada 25 desember, ” kata dokter zakir naik menarangkan.

persoalan berbagai apa yang dilontarkan oleh dokter. zakir naik?

berikut persoalan dokter. zakir naik :

“jika natal datang, tanyakan aja mengapa kamu memperingati natal, mereka hendak menanggapi kalau ini merupakan kelahiran jesus. siapa itu jesus? mereka menanggapi, jesus merupakan tuhan yang maha kuasa. langsung aja kamu mengawali dakwah: tidak terdapat satu juga statment yang jelas di segala alkitab kalau jesus seorang diri mengatakan ‘aku merupakan tuhan dan juga sembahlah aku’. bila terdapat seseorang kristen yang dapat menampilkan saya penggalan manapun di alkitab, statment yang jelas di segala alkitab, statment yang jelas kalau jesus berkata kalau saya merupakan tuhan dan juga sembahlah saya, hingga aku siap masuk kristen. ”

berikut ini videonya:







(sumber: http:// www. viralsekarang. com/2015/12/dr-zakir-naik-siap-masuk-kristen. html )

Getting Info...
-->