Inilah Presiden Berjenggot Yang Selalu Memerintahkan Rakyatnya Untuk Bersalawat

Anonim
Ramzan akhmadovich kadyrov, presiden republik chechnya dikala ini ialah seseorang negarawan sejati yang senantiasa menjajaki sunnah nabi shollallahu ‘alahi wasallam. umurnya baru 38 th. namun pemikirannya begitu brilian, kurang dari 10 th. dia mengetuai chechnya jadi negeri dengan tingkatan pembangunan yang buat takjub dunia. negeri yang terlebih dahulu sirna porak - poranda lantaran perang dikala ini disulap jadi negara yang indah, bersih dan kemas.

bapaknya, akhmad kadyrov ialah seorang ulama sekaligus mufti pejuang chechnya pada dikala perang, dan dilantik jadi presiden republik chechnya yang kesatu, 2 dikala jabatan sebelumnya dia. keluarga kadyrov ialah keluarga yang disegani oleh orang - orang chechnya dan pemerintah rusia.

di antara keistimewaannya presiden ramzan ialah lisan dia tidak sempat menyudahi membaca sholawat dan memerintahkan pada segala kementeriaan pemerintah dan warganya buat melazimkan sholawat.

dia pula mengharuskan polisi dan tenteranya buat shalat shubuh dan isya berjamaah di masjid. apabila shalat jum’at datang, dia hendak shalat di shaf ketiga, tidak mau maju ke depan lantaran hormat pada sebagian habib dan ulama yang isi shaf kesatu dan ke - 2. (*)





(sumber: http:// www. islamsejati. net/2016/08/inilah-presiden-berjenggot-yang-selalu. html )

Getting Info...
-->