Dr Zakir Naik, Ulama Kharismatik Mendunia Berdakwah TANPA UPAH

Anonim
Sepanjang ini dapat jadi kita cuma ketahui kebrilianan dai islam internasional dokter zakir naik dari ceramah dan juga dialog dia dengan golongan non muslim, yang mana ceramah dia di bermacam negeri dihadiri ratusan ribu terlebih lagi jutaan hadirin. dan juga pula - dengan izin allah - banyak sekali manusia masuk islam dengan karena uraian dia.

sementara itu terdapat sisi lain dari dia yang dapat jadi tidak banyak dikenal publik, ialah dia membiayai seorang diri ekspedisi dakwahnya dan juga melarang panitia buat menjual tiket/mengambil duit dari para hadirin yang mau menghadirinya; supaya seluruh orang yang mau mencermati dakwahnya tidak terkendala cuma karna tidak dapat membeli tiket. dengan begitu dakwah islam tersebar luas ke segenap susunan warga terlebih lagi non muslim juga dapat menghadirinya.

perihal ini pula dibenarkan oleh panitia indonesia yang mau mengundang dokter zakir naik ke indonesia.

" butuh dikenal kalau ekspedisi dokter. zakir naik merupakan perjalan dakwah, dia menolak memperoleh fee dan juga hendak membiayai seorang diri tiket dan juga ekspedisi. buat itu tidak diperkenankan untuk panitia buat menjual tiket, " tutur kholid muslih dari unida gontor yang menggambarkan salah seseorang panitia pengundang zakir naik ke indonesia.

mudah - mudahan allah taala tetap melindungi dan merahmati dia dan juga kita seluruh.







(sumber: lenterapesantren. com )

Getting Info...
-->