Bukti Allah Tidak Diam Atas Si Penista, Subhanallah... Betapa Dahsyatnya Skenario Allah

Anonim
Dua minggu menjelang pencoblosan pilkada dki.. . gelombang yang tidak terduga itu tiba menggulung petahana.

allahu akbar. betapa agungnya skenario - mu ya rabb jauh melampaui seluruh skenario musuh - musuhmu.

satu hari sehabis imam besar umat islam habib rizieq shihab dinyatakan terdakwa oleh polda jabar dan juga itu menimbulkan umat islam kian terkonsolidasi.

nah satu hari selanjutnya hari selasa, ah0k dan juga regu pembela hukumnya melaksanakan blunder lagi. kali ini gak tanggung - tanggung, blunder dicoba kepada ulama nu karismatik sekalian kepala mui kh. maruf amin.

dampaknya lagi - lagi umat islam kian terkonsolidasi dengan respon keras umat islam khususnys dari keluarga besar nu. ormas islam terbanyak ini terasa tokoh ulama panutannya dilecehkan.

kepongahan ah0k dan juga regu hukumnya yang hendak memproses hukum atas kh maruf amin berputar jadi gelombang yang menggulung mereka. luluh lantak mendadak!

ah0k dan juga kubunya tidak menyangka gempuran mereka terhadap kh maruf amin malah jadi kuburan untuk mereka.

perhatikan! awal mulanya ah0k dan juga regu hukumnya amat pongah mengintimidasi kh maruf amin, baik dikala di sidang dengan ceceran persoalan yang seakan memposisikan kh maruf amin seperti bagaikan tersangka (sementara itu dia merupakan saksi mata pakar, seseorang ulama, kepala mui dan juga rais aam nu) , kepongahan ah0k dan juga kubunya pula dipertontonkan diluar sidang. ditambah pendukung ah0k di sosial media turut melanda dan juga melecehkan kh maruf amin.

tetapi.. . itu tidak berlangsung lama. mendadak kepongahan ah0k dan juga kubunya berputar jadi gelombang yang menenggelamkan mereka.

seluruh komponen umat islam serentak mengancam ah0k dan juga regu hukumnya. para tokoh umat bersuara lantang atas penghinaan terhadap ulama. komponen nu tersentak atas perlakuan ah0k terhadap rais aam nu. mereka melaporkan siap jihad membela ulama.

ah0k dan juga kubunya juga kelimpungan. ngeles situ mari gak nyambung. awal mulanya tegas menolak memohon maaf tetapi kesimpulannya memohon maaf. awal mulanya bilang hendak memproses hukum kh maruf amin dan juga dengan pongahnya melaporkan " mempunyai informasi yang amat lengkap " kemudian kesimpulannya ngeles " ketahui dari media " kemudian meralat " iktikad statment ah0k memproses hukum tidak diperuntukan kepada maruf amin ". . . .

saking dahsyatnya gelombang yang menenggelamkan ah0k ini, hingga seseorang lbp turun tangan langsung menemui kh maruf amin.

begitulah dahsyatnya skenario allah.. .

فَذَرۡنِى وَمَن يُكَذِّبُ بِہَـٰذَا ٱلۡحَدِيثِ‌ۖ سَنَسۡتَدۡرِجُهُم مِّنۡ حَيۡثُ لَا يَعۡلَمُونَ

" hingga serahkanlah kepada - ku [urusan] orang - orang yang mendustakan perkataan ini [al qur’an]. nanti kami hendak menarik mereka dengan berangsur - angsur [ke arah kebinasaan] dari arah yang tidak mereka tahu. " (qs al - qalam: 44)

وَمَڪَرُواْ وَمَڪَرَ ٱللَّهُ‌ۖ وَٱللَّهُ خَيۡرُ ٱلۡمَـٰكِرِينَ

" mereka membikin tipu energi, dan juga allah membalas tipu energi mereka itu. dan juga allah sebaik - baik pembalas tipu energi. " (qs ali imran: 54)

allah berulang menampilkan kebesarannya.

maha benar allah dengan seluruh firmannya.





(sumber : http:// www. wartaumat. com/2017/02/Bukti-Allah-Tidak-Diam-Atas-Si-Penista-Subhanallah-Betapa-Dahsyatnya-Skenario-Allah. html )

Getting Info...
-->